Mohon tunggu...
Sugiyantoro
Sugiyantoro Mohon Tunggu... Relawan - News - Opini || SHOLATLAH...masuk surga nda bisa NYOGOK.

Kepala Bagian Pengelolaan Media Sosial Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat.

Selanjutnya

Tutup

Hukum

LBH-PK, UTA'45 Jakarta dan Kemendikbud Ristek Siap Gelar Diklat Paralegal Tingkat Nasional

26 Juli 2021   11:19 Diperbarui: 26 Juli 2021   22:42 57 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
LBH-PK, UTA'45 Jakarta dan Kemendikbud Ristek Siap Gelar Diklat Paralegal Tingkat Nasional
MEMERIKSA BERKAS : Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran H. Sugeng, SH.,MSI memeriksa berbagai berkas/dokpri

PURWOKERTO - Sejumlah agenda penting dan strategis di tahun 2021 menghadang Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat.

Karenanya tahun 2021 menjadi tahun yang penuh kesibukan ekstra bagi Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat yang berkantor di Kranji, Purwokerto.

Ketua Umum LBH-PK H. Sugeng, SH., MSI menetapkan bahwasanya tahun 2021 adalah tahun kunjungan ke berbagai korwil dan cabang, tahun posbakum (Pos Bantuan Hukum), tahun digitalisasi data dan tahun re-akreditasi nasional organisasi bantuan hukum (OBH).

Persiapan re-akreditasi nasional sudah jauh hari di laksanakan tepatnya pada akhir 2020, dan re-akreditasi nasional di laksanakan pada Agustus 2021.

Tak hanya itu, LBH-PK juga akan menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Paralegal (Diklat Paralegal) Tingkat Nasional.

Diklat sudah siap di gelar di bulan Agustus. Diklat Paralegal merupakan kerjasama apik antara Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat, Universitas 17 Agustus 1945 (UTA'45) Jakarta KemendikbudRistek RI.

Pengumuman Pendaftaran Diklat Paralegal Tingkat Nasional/dokpri
Pengumuman Pendaftaran Diklat Paralegal Tingkat Nasional/dokpri

Ketua Umum LBH-PK H. Sugeng, SH., MSI mengatakan diklat paralegal ini tujukan untuk para mahasiswa aktif di berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta dan di buka untuk semua fakultas.

"Peserta 200 orang mahasiswa, semua fakultas boleh ikut yang penting mahasiswa aktif," kata Sugeng saat di hubungi melalui sambungan telepon pribadinya, Minggu (25/7) malam.

Selanjutnya masih kata Sugeng, saat ini sudah dibuka pendaftaran secara online, pelaksanaanyapun nanti secara online sebab masih dalam situasi pandemi covid19.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN