Keamanan

Kapolres Banyuasin Kunjungi Dua Pos Mudik Lebaran 2018

12 Juni 2018   19:10 Diperbarui: 12 Juni 2018   19:18 173 0 0
Kapolres Banyuasin Kunjungi Dua Pos Mudik Lebaran 2018
Dokumentasi Pribadi

Guna memastikan kesiapan para personil yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik didampingi Ketua Cabang Bhayangkari beserta para ibu Bhayangkari dan juga Kasat Lantas Polres Banyuasin mengunjungi dan memantau langsung Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Musi 2018 yang berlokasi di Jalur Lintas Timur Palembang -- Jambi Kabupaten Banyuasin.

Ada dua tempat Pos Pam yang dikunjungi langsung Kapolres Banyuasin yaitu Pos Pam Ops Polsek Betung dan Pos Yan Polsek Pangkalan Balai Ops Ketupat Musi 2018 yang dikunjungi dan di Pantau Langsung oleh Kapolres Banyuasin Beserta Rombongan. Selasa (12/06) jam 10.30 WIB.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
"Pos Pam tersebut yang didirikan oleh Polres Banyuasin dalam dalam rangka pengecekan kekuatan personil baik dari Polri, TNI serta Stakeholders terkait yang melaksanakan pengamanan serta sarana maupun prasarananya," kata Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi pada media ini. Selasa (12/06).

Kemudian tidak itu saja lanjut Ery, Kapolres Banyuasin yang didampingi Ketua cabang Bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada personil yang melakukan pengamanan Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Musi 2018.

Kapolres Banyuasin juga menghimbau kepada personil yang terlibat Ops Ketupat Musi 2018 dalam hal ini yang melaksanakan tugas Pengamanan Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab

"Serta memberikan pelayan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, senyum sapa dan salam bilamana masyarakat berkunjung ke Pos Pam menanyakan tentang informasi, laporan pengaduan maupun untuk beristirahat," jelas Ery. (ti)