Otomotif

Brifka Febri: Terbentuknya FKPM Bisa Mengkoordinir Klub Motor di Banyuasin

30 Oktober 2017   10:17 Diperbarui: 30 Oktober 2017   10:33 1744 0 0
Brifka Febri: Terbentuknya FKPM Bisa Mengkoordinir Klub Motor di Banyuasin
Dokumentasi pribadi

Guna untuk memudahkan mengkordinir Club motor yang ada di Banyuasin agar bisa dapat mudah terpantau kegiatannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedondong  Raye Brifka Febri Muryanto S.Psi membentuk Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) untuk para bikers se Banyuasin III.

Kegiatan tersebut digelar di halaman ruko samping Bank BRI Unit Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Sabtu (28/10) pukul 16 : 00 WIB dan dihadiri tiga orang ketua bikers yang ada di Banyuasin III yaitu Wko ketua Vibers (Vixion Banyuasin Riders), Ricky Ketua LPMC (Laskar Pelangi Remaja Matic Club) dan Pijar Ketua Varsib Klub ( Vario Club Independen Banyuasin) beserta sekitar 35 orang anggota bikers.

Brifka Febri Muryanto S.Psi dalam kesempatan tersebut berharap dengan terbentuknya FKPM Bikers Banyuasin, semoga klub motor yang ada di Banyuasin dapat terkordinir dan terpantau kegiatanya. "Oleh karena itu dalam hal ini sangat perlu memberikan pengetahuan kepada para bikers tentang Saftyridding dan peraturan lalu lintas yang di pandang penting sesuai kebutuhan," ujar dia.

Adapun hasil dari kesepakatan FKPM yang telah disepakati bersama oleh para bikers Banyuasin ada 3 poin yaitu Para bikers bersedia menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, Anggota bikers sanggup mentaati peraturan lalu lintas dan Menjadi penyambung pesan Kamtibmas kepada anggota lainya. (Topik)