Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Full Time Blogger

Full Time Blogger

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Raffi Ahmad Si Sultan Andara Akuisisi Klub Liga 2 PSSI

29 Maret 2021   21:06 Diperbarui: 29 Maret 2021   21:08 125 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Raffi Ahmad Si Sultan Andara Akuisisi Klub Liga 2 PSSI
Berita Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United membuat berita bola Liga 2 makin seru(dok:okezone.com)

"Sultan mah Bebas!"

Begitulah ungkapan jika melihat seseorang meakukan hal yang nyentrik yang dilakukan oleh para pesohor, salah satu selebrita nan populer di negeri ini adalah Raffi Farid Ahmad atau yang biasa disebut Aa Raffi atau Raffi Ahmad. Artis kelahiran Bandung 17 Februari 1987 hampir tiap hari hadir di stasiun tivi dengan program acara yang berbeda beda.

Bukan rahasia lagi bahwa suami dari Nagita Slavina ini merupakan salah satu artis top Indonesia dengan bayaran setinggi langit, menjadi pembawa acara, penyanyi, youtuber hingga pengusaha, tak heran jika saat ini termasuk artis dengan penghasilan tertinggi di tanah air.

Ayah Rafatar ini hobi main bola dengan posisi sebagai penjaga gawang, bersama Judika penyanyi jebolan Indonesia Idol dan juga komedian kocak Bang Billy, kerap memperkuat Selebriti FC. 

Saat usia remaja Raffi Ahmad sempat mencicipi skuad Persib Junior dan mempunyai posisi kiper, namun akhirnya Raffi Ahmad memilih mendalami dunia artis hingga sekarang nama Raffi Ahmad berkibar menjadi artis ngetop seperti yang kita kenal saat ini.

Nama Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan, bukan kiprahnya sebagai member Bukan Bintang Biasa namun Aa Raffi mengakusisi klub sepak bola Liga 2 PSSI, Sultan Andara tidak sendiri, ia bersama Rudy Salim yang merupakan pengusaha mobil mewah dan juga Dony Oskaria yang merupakan pejabat di Garuda Indonesia mengakusisi Cilegon United.

Selebriti memegang klub bola adalah hal yang menarik dan ini menjadi daya pikat bagi para penikmat bola, Raffi Ahmad tidak sendiri untuk ngurus bola di Liga 2 PSSI, sebelumnya putera presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep memiliki saham mayoritas klub Persis Solo yang juga berlaga di Liga 2.

Ditengah pandemi Covid-19 yang mempengaruri roda kompetisi tanah air, berita Raffi Ahmad untuk mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United menjadi angin segar,paling tidak publikasi tentang klub klub yang berlaga di Liga 2 semakin terekspose. Apalagi Liga 2 hanya selevel lebih rendah dibanding Liga .

Selamat datang Raffi Ahmad di atmosfir sepak bola nasional, kita akan melihat kiprah pesohor tanah air ini mengelola klub Liga 2, semoga saja wajah sepak bola Indonesia semain cerah, paling tidak untuk tahun tahun mendatang sudah jarang pemberitaan tentang kekalahan timnas merah putih di ajang pertandingan internasional.

VIDEO PILIHAN