Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Blogger Vlogger Buzzer Aktifis Buruh

Blogger,Vlogger, Buzzer,Aktifis Buruh

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Elang Khatulistiwa 05 Merumput di Stadion Wibawa Mukti

6 Maret 2019   07:36 Diperbarui: 10 Maret 2019   06:01 0 2 0 Mohon Tunggu...
Elang Khatulistiwa 05 Merumput di Stadion Wibawa Mukti
Tim Elang Nusantara 05 nyetadion di Wibawa Mukti(dokpri)

Klub kebanggaan RT 05 Perumahan Sukaraya Indah membuat gebrakan saat menjamu Karedok FC yang berasal dari kota hujan Bogor, menurut pengurus klub Elang Khatulistiwa FC, tempat pertandingan dipastikan di stadion Wibawa Mukti. Menjadi hal yang menarik memang ketika klub tingkat RT mampu nyetadion di sebuah venue yang pernah menggelar event terbesar olah raga Asia yakni Asian Games tahun 2018 lalu.

Merumput di stadion berkapasitas 28 ribu penonton adalah pengalaman berharga bagi tim Elang Khatulistiwa 05, akhirnya mencicipi jua rumput standart FIFA yakni Zoysia Matrella, rumput jenis ini memang di pakai di banyak stadion terkemuka terutama stadion stadion negara Eropa.

Meski sempat tertahan hampir setengah jam untuk pemakaian stadion namun di Minggu sore yang cerah akhirnya pertandingan pun berlangsung juga.

Elang Khatulistiwa 05 menyiapkan tiga tim dengan kombinasi usia senior dan junior. Di pertandingan pertama, Elang Khatulistiwa 05 mampu meraih kemenangan, namun dua tim lainnya harus mengakui ke unggulan lawan dengan skor 3-0.

Merasakan main di rumput Zoysia Matrella(dokpri)
Merasakan main di rumput Zoysia Matrella(dokpri)
Bertanding di stadion megah memang baru pertama kali Elang Khatulistiwa 05 lakukan, sebagai team yang merupakan penggila bola di lingkungan RT 05 Perumahan Sukaraya Indah menjadi kenangan tersendiri.

Gatot Widodo yang merupakan pembina Elang Khatulistiwa 05 FC, mengatakan dengan semakin sering melakukan latih tanding semoga kemampuan para pemain semakin terasah.

Salah satu gelandang Elang Khatulistiwa 05, Gunawan mengatakan atmosfir bermain di stadion bertaraf internasional berbeda dengan lapangan bola yang pernah di jajal, gerak bola lebih stabil dan tentu bangga juga bisa bermain di stadion Wibawa Mukti imbuh Gunawan.

Perjalanan Elang Khatulistiwa 05 FC akan terus berlanjut, Wanto yang menjadi official tim mengatakan, di dua bulan mendatang Elang Nusantara harus bersiap untuk terus berlatih karena akan mengikuti turnamen.

Nggak nyangka banget nih, tim setingkat RT ternyata bisa merumput di stadion yang merupakan bagian dari komplek olah raga yang di miliki kabupaten Bekasi.

Semoga Elang Khatulistiwa 05 mampu terbang tinggi dan para pemainnya yang merupakan warga RT 05/07 Perumahan Sukaraya Indah tetap bersemangat untuk berolah raga dan menjalani gaya hidup sehat.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x