Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Blogger Vlogger Buzzer Aktifis Buruh

Blogger,Vlogger, Buzzer,Aktifis Buruh

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Soyjoy Crispy Bukan Snack Biasa, Jaga Gula Darah dengan Kerenyahan Tak Terlupakan

21 Agustus 2018   21:29 Diperbarui: 21 Agustus 2018   22:01 0 2 1 Mohon Tunggu...
Soyjoy Crispy Bukan Snack Biasa, Jaga Gula Darah dengan Kerenyahan Tak Terlupakan
                                                                                               SOYJOY Crispy snack sehat yang mudah didapat(dokpri)

Salah satu olah raga favorit saya adalah dengan menggowes sepeda, menikmati suasana luar ruangan, bersyukur dengan apa yang Sang Pencipta berikan, sawah yang menghijau, rumput masih basah dengan embun dan juga mentari baru bersinar dengan warna keemasan, menggowes sepeda belum afdol tanpa bekal snack sehat. Membawa SOYJOY Crispy ketika menggowes ibarat membekal sesuatu yang bermanfaat.

Selain bersepeda, saya juga menyukai olah raga lainnya yakni renang, entah mengapa untuk olah raga yang satu ini kok asyik aja, menikmati air dan berenang dengan leluasa membuat pikiran menjadi jernih kembali, semoga saja dengan menikmati olah raga yang teratur dengan senang ngegowes dan berenang dan tak lupa bawa SOYJOY Crispy, gula darah pun dapat turun meski memang harus sabar dan juga upaya yang lebih maksimal lagi.

Kreesss, Cara Asyik Menikmati SOYJOY Crispy

                                                                                      Sensasi rasa yang renyah bisa kita dapatkan....kreez..krezz SOYJOY Crispy(dokpri)
                                                                                      Sensasi rasa yang renyah bisa kita dapatkan....kreez..krezz SOYJOY Crispy(dokpri)
Di label belakang kemasan SOYJOY Crispy terdapat informasi gizi yang sangat membantu konsumen, tertera dengan jelas mulai dari Lemak Total 7g, Lemak Jenuh 1.5g dan Kolesterol 0mg. SOYJOY Crispy mengandung Protein 6g. Ada juga vitamin vitamin yang membuat SOYJOY pantas banget mempunyai julukan snack sehat dengan kandungan vitamin A, B1,B2,B3 dan vitamin B6. Selain itu SOYJOY pun di lengkapi Vitamin E, Besi, Folat dan Magnesium. SOYJOY Crispy krezz banget saat di gigit, garing dan seru abis, tak heran sih karena teksturnya yang renyah dengan kebaikan dari rasa Kedelai.

Rahasia crispy dari komposisi SOYJOY yakni tepung kedelai, minyak nabati, puff kedelai, gula, buah pepaya kering, buah nanas kering,maltodekstrin, garam serta vanila. Dengan deretan kandungan yang memiliki kadar serat yang tinggi dan di lengkapi protein serta sumber vitamin dan mineral, nggak di ragukan lagi snack sehat SOYJOY Crispy dengan kerenyahan yang menyenangkan sehingga krezznya SOYJOY Crispy membuat baper terus dan nggak bisa move on deh.

Gaya Hidup Sehat Aktif Dan Didampingi Snack Sehat SOYJOY Crispy

Untuk saat ini harus terus menjaga pola makan, kadar gula darah yang tinggi tak serta merta datang begitu saja. Salah satu penyebab adalah mager alias malas gerak. Ada beberapa pendapat bahwa diabetes merupakan faktor genetika keluarga, namun itu bukan parameter utama, sehat memang pilihan, dengan kadar gula yang melebihi rata rata tentu ini sebuah warning bahwa kita perlu mengoreksi diri bahwa saatnya lebih peduli dengan kesehatan.

Gaya hidup sehat dan aktif menjadi keniscayaan, saat ini siapa pun bisa mengalami diabetes dan tak memandang usia lho.Tak menyangka tiga tahun lalu saat cek darah dan ternyata indikasi tersebut menyatakan bahwa kadar gula darah yang saya miliki diatas normal. Saatnya untuk bebenah dengan gaya hidup lebih sehat. Beruntung untuk masalah camilan nggak perlu repot repot lagi karena ada SOYJOY Crispy.

Kebaikan kedelai dan juga nilai gizi SOYJOY Crispy sangat bermanfaat bagi saya pribadi. Selain itu penting juga mengatur pola istirahat, pola makan  dan juga pola olahraga. 

Saatnya mengrekomendasikan nih ke teman teman di kerjaan bahwa perlu juga beralih dari camilan nggak sehat dan di ganti cemilan kekinian yang mempunyai nutrisi mumpuni dari kacang kedelai, cemilan yang sehat namun mempunyai rasa yang krez...krez gimana gitu, kalau belum coba mah susah sih melukiskannya, kalau udah nyoba sih pasti sependapat dengan saya bahwa SOYJOY Crispy memang juara banget. Ada beberapa makanan yang terasa enak di lidah namun ternyata kalau nggak keseringan nggak baik juga untuk kesehatan. Hidup enak bisa kita lakukan dengan memilih snack sehat dan SOYJOY Crispy adalah salah satu yang udah saya coba.

Dan mendapatkan SOYJOY Crispy juga nggak perlu ribet euy, mudah di dapatkan dan tentu saja dengan harga terjangkau tanpa perlu menguras isi dompet, kita sudah mendapatkan snack sehat bernama SOYJOY Crispy, jangan terlalu lama menunggu, beli saja di sekitar tempat kita, banyak kok yang menjualnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x