Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Full Time Blogger

Full Time Blogger

Selanjutnya

Tutup

Bola

Inilah Fakta Masyarakat Indonesia Gila Bola, Nomor 8 Kamu Pasti Setuju Banget

15 Juli 2018   21:45 Diperbarui: 15 Juli 2018   22:24 434 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Nobar seru ya rame rame euy, dukung tim favorit( dokpri)

Sebulan sudah kita menikmati suguhan pertandingan bal balan, di mulai saat Rusia kontra Arab Saudi pada tanggal 14 Juni 2018 hingga kini saatnya final dan menentukan siapa juara dan berhak meraih trophy piala dunia ke 21 antara Perancis dan Kroasia. 

Pecandu bola tak pernah  menyangka tim negara Balkan ini mampu melaju ke babak final dan bisa jadi nanti malam sejarah baru terukir. Pertandingan final pada tanggal 15 Juni 2018 akan menutup rangkaian piala dunia di Russia.

Di Indonesia pun demam piala terasa menggema di mana mana, meski tim merah putih tak hadir di helatan piala dunia, namun antusias penggemar bola tanah air begitu luar biasa, masing masing punya jagoannya, ada yang masih bertahan ada juga sudah gugur di fase grup. 

Apapun yang terjadi memang keseruan piala dunia bisa kita nikmati bersama sama, ada yang senang karena tim favoritnya mendapatkan hasil terbaik, namun banyak juga yang kecewa karena apa yang di harapkan dari tim juara malah melempem.

Ada beberapa fakta yang terjadi dengan piala dunia, wabil khusus penggemar bal balan di Indonesia, semoga ulasan ini memberikan keceriaan saat membacanya, nggak perlu mikir keras apakah fakta ini benar secara ilmiah atau tidak, paling tidak kita telah sama sama merasakan kegembiraan karena hadirnya pertandingan untuk memperebutkan si kulit bundar, cekidot simak ya jangan sampai meleng gitu deh.

Pilkada Berbarengan Euforia Piala Dunia Di Russia

Tanggal 27 Juni lalu hajatan pilkada serentak di 171 daerah meliputi provinsi, kota dan kabupaten. Memilih pemimpin baru namun juga mematut siapa yang akan menjadi pemimpin daerah, dan saat pelaksanaan pilkada bertepatan dengan piala dunia, alih alih pengen tahu siapa pemenang pilkada.

Ternyata banyak juga yang malah antusias ngomongin bal balan, dari pada ngeributin hasil quick count malah seru seruan ngomentarin kalahnya Jerman melawan Korea Selatan 2-0. Di tanggal 27 Juni saat pilkada berlangsung, di hari yang sama piala dunia menampilkan 8 pertandingan di grup yang berbeda.

Yang fenomenal tentunya adalah sat juara bertahan keok oleh wakil Asia, meski juga Korsel angkat koper namun mereka bisa kepala tegak karena bisa mengalahkan juara dunia 4 kali. Semua pertandingan di tanggal 27 Juni merupakan pertandingan ke 3 alias partai terakhir, lupakan sejenak hasil pilkada, pecandu bola lebih fokus ke hasil pertandingan. Ini fakta pertama yang bisa di rangkum.

Menikmati Surga Siaran Langsung Melalui Televisi

Beruntung banget tinggal di Indonesia, mau nonton bola di tivi nggak perlu merogoh kocek dalam dalam, hal ini makin membuat semangat nontonnya. Tinggal pilih chanel tivi yang punya hak eklusif penyiaran piala dunia, sediain aja camilan berikut kopi, masa sih nonton bola diem diem bae hehe. Bila perlu ajak tetangga rame rame nonton, jadi deh menyaksikan para seniman bola.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan