Mohon tunggu...
Tony Hermanto
Tony Hermanto Mohon Tunggu... Mahasiswa Manajemen Universitas PGRI Madiun

Menulis sebagai wadah emosi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Santunan untuk Lansia dan Balita uleh Mahasiswa UNIPMA di Desa Cermo

19 Januari 2021   22:52 Diperbarui: 21 Januari 2021   11:14 83 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Santunan untuk Lansia dan Balita uleh Mahasiswa UNIPMA di Desa Cermo
Santunan kepada balita

Kare, Madiun-Mahasiswa KKN Tematik Bakti Negeri, Kelompok 48 Universitas PGRI Madiun memberikan bantuan berupa sembako untuk lansia dan balita yang kurang mampu.

Walaupun hanya mengandalkan dari sumbangan yang terbatas, tidak menyurutkan semangat dan tekad mahasiswa tersebut untuk peduli dan membantu bagi sesama yang tengah membutuhkan.

Kegiatan ini di selenggarakan pada 19 Januari 2021 di Balai Desa Cermo pukul 09.00 pagi. Kegiatan KKN yang dilaksanakan kali ini, berbeda dengan pelaksanaan KKN pada umumnya, pasalnya berlangsung ditengah kondisi terjadinya Wabah Covid-19.

Santunan kepada Lansia
Santunan kepada Lansia

Mahasiwa mengharapkan agar bantuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi lansia dan balita di Desa Cermo. Erna dari  RT 15 menyampaikan terimakasih dengan santunan yang dilakukan oleh kelompok 48 Mahasiswa KKN Tematik Bakti Negeri UNIPMA tersebut.

"Kami menyampaikan terimakasih, apapun bentuk bantuannya kami terima karena memang diperlukan. Apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini," katanya.

Ia memuji para mahasiswa memiliki kepedulian ditengah situasi yang cukup sulit pada saat ini, bahkan menurutnya hal seperti itu yang luar biasa. Pasalnya tidak semua orang, ditengah kondisi yang sama-sama sulit mau peduli dan berbagi untuk sesama.

Santunan kepada Lansia
Santunan kepada Lansia

VIDEO PILIHAN