Mohon tunggu...
Tonny Syiariel
Tonny Syiariel Mohon Tunggu... Lainnya - Travel Management Consultant and Professional Tour Leader

Travel Management Consultant, Professional Tour Leader, Founder of ITLA

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"No Time to Die" Akhirnya Siap Tayang Perdana

28 September 2021   10:47 Diperbarui: 29 September 2021   19:10 759 80 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"No Time to Die" Akhirnya Siap Tayang Perdana
Daniel Craig dalam film "No Time to Die". Sumber: Universal Pictures via www.imdb.com

Setelah beberapa kali ditunda, sekuel teranyar James Bond, "No Time to Die", akhirnya segera tayang perdana di London. Persisnya di Royal Albert Hall pada hari ini, 28 September 2021. Baik situs resmi James Bond maupun laman Royal Albert Hall telah mengonfirmasi premiere ini.

Film James Bond 007 ke-25 ini memang telah lama dinanti. Pasalnya, inilah film ke-5 dan terakhir dari Daniel Craig, sang pemeran utama James Bond 007, Agen Rahasia Intelijen Inggris (M16). Rencana premiere atau penayangan perdana awalnya dijadwalkan pada November 2019 lalu.

Namun, setelah beberapa kali penundaan akibat pandemi covid-19, pada Agustus 2021 lalu, akhirnya diumumkan tanggal tayang terbaru pada 28 September 2021. Tepatnya, pada malam ini, jam 19.00 waktu London, Inggris.

Pemilihan tayang perdana di Royal Albert Hall, yang berlokasi dekat Kensington Gardens itu, seakan mengikuti tiga film James Bond sebelumnya yang juga tayang perdana di gedung konser terkenal di pusat kota London ini. Tiga film tersebut adalah Die Another Day, Skyfall, dan Spectre.

Daniel Craig dan Ana de Armas dalam film No Time to Die. Sumber: www.007.com
Daniel Craig dan Ana de Armas dalam film No Time to Die. Sumber: www.007.com
Penayangan perdana di sini pun kerap dihadiri Keluarga Kerajaan Inggris. Selain Pangeran Charles, Pangeran William, dan anggota Keluarga lain, pada salah satu premiere, Ratu Elizabeth II pun pernah ikut menghadirinya. Maklum saja, tokoh fiktif JB ini memang bisa dibilang ikut mengharumkan nama Inggris lewat film-filmnya.

Banyak alasan membuat No Time to Die layak ditunggu semua penggemar film James Bond 007. Selain tetap memamerkan deretan aksi spektakuler yang menegangkan, film ini tidak pernah meninggalkan ciri khas penampilan James Bond selama ini. Serba glamor!

Aston Martin DB5, tunggangan James Bond di No Time to Die. Sumber: www.jamesbondlifestyle.com
Aston Martin DB5, tunggangan James Bond di No Time to Die. Sumber: www.jamesbondlifestyle.com
Apalagi film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga telah lama didengungkan sebagai film terakhir Daniel Craig, salah satu pemeran James Bond paling sukses. Dan tidak kalah menariknya, No Time to Die juga tercatat sebagai film James Bond terpanjang.

Dengan durasi 163 menit atau lebih dari dua jam, penonton dipastikan puas menikmati film yang juga mengajak semua penggemarnya ikut melanglang buana ke lima negara di dunia. Persis seperti film-film James Bond sebelumnya. Deretan destinasi eksotis ikut menghiasi film ini.

Atlantic Ocean Road, salah satu lokasi film No Time to Die di Norwegia. Sumber: cinematic photography / www.lonelyplanet.com
Atlantic Ocean Road, salah satu lokasi film No Time to Die di Norwegia. Sumber: cinematic photography / www.lonelyplanet.com
Destinasi wisata yang ditampilkan dalam film berbiaya lebih dari 300 juta dolar AS ini bakal membuat pecinta perjalanan terpesona. Dari Jamaika di Karibia, lanjut ke Italia, Inggris dan Norwegia di Eropa, sampai Kepulauan Faroe di Atlantik Utara. Jamaika sendiri adalah salah satu negara favorit sebagai lokasi syuting film-film James Bond.

Baca juga: "Keliling Dunia Bareng James Bond"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan