Mohon tunggu...
Tomy Haryono
Tomy Haryono Mohon Tunggu... Blogger
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

STAR TRANS BANDUNG www.hayupiknik.com

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Layanan Bus Pariwisata Bandung

28 September 2020   20:06 Diperbarui: 28 September 2020   20:49 59 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Layanan Bus Pariwisata Bandung
20200715-124308-5f71e997d541df725e60b8d2.jpg

Bandung memang menjadi salah satu Kota yang sering dikujungi oleh wisatawan dari dalam negeri atau dari mancaranegara. Karena memiliki banyak daya tarik objek wisata yang dapat anda dan rombongan kunjungi. 

Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah dan wisata belanja. Udara yang sejuk juga menjadi salah satu alasan kenapa kota bandung menjadi wisata favorit. 

Untuk berwisata di Kota Bandung tentu saja anda memerlukan armada transportasi. Banyak layanan sewa bus pariwisata Bandung, mulai dari medium bus 31-35 seats, big bus 47-59 seats. Atau untuk anda yang membawa rombongan tidak terlalu banyak anda dapat menyewa toyota hiace 14 seats atau elf pariwisata 19 seats. 

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Ketika Akan melakukan sewa bus pariwisata bandung Antara Lain

1. Durasi Sewa

Untuk durasi sewa di dalam kota bandung maksimal penggunaan adalah 12 jam (pada hari yang sama). Bagaimana jika saya hanya menyewa mulai dari pukul 14.00 - 19.00 ? Jawabannya adalah tetap dihitung 1 hari penyewaan. Kenapa ? Karena unit bus tersebut tidak dijual kepada konsumen yang lain. 

2. Fasilitas Bus ?

Untuk anda yang akan melakukan sewa bus pariwisata bandung banyak Po bus di Kota Bandung yang menawarkan bus nya. Fasilitas yang dimiliki sudah standard pariwisata seperti AC,TV,DVD,Karaoke, Reclining Seats. Ada beberapa PO yang memiliki fasilitas tambahan seperti Bantal, Selimut, Smoking Area dan Toilet. 

3. Berapa Jumlah Tips dan Siapa Yang Menanggung Penginapan Crew Bus ?

Untuk gambaran saja, untuk besarnya tips mulai dari 200.000 - 250.000 / hari tetapi untuk besar kecilnya kembali lagi kepada kebijakan penyewa. Sementara untuk penginapan crew, tidak perlu menginap di hotel yang sama dengan tempat anda menginap. Anda dapat berkoordinasi dengan driver untuk memberikan solusi yang baik bagi kedua belah pihak.

4. Bagaimana Jika Terjadi Hal Yang Tidak Diinginkan Selama Masa Sewa ? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN