Mohon tunggu...
Thomas Jan Bernadus
Thomas Jan Bernadus Mohon Tunggu... A Freelance Blogger

blogger free lance

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Hari Ikan Nasional, KKP Kerja Sama dengan Tokopedia Gratiskan Ongkir Produk Perikanan

21 November 2018   10:20 Diperbarui: 21 November 2018   10:28 0 1 0 Mohon Tunggu...
Hari Ikan Nasional, KKP Kerja Sama dengan Tokopedia Gratiskan Ongkir Produk Perikanan
Kementrian Kelautan dan Perikanan / Tokopedia

Di era pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Indonesia memang ingin memperkuat sektor maritim. Berbagai hal sudah dilakukan untuk memperkuat sektor ini.

Kita tentunya sudah mengetahui, semenjak menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti melakukan berbagai gebrakan. Kita sudah pasti hapal banget dengan kata "Tenggelamkan".

Iya, kapal pelaku illegal fishing di Indonesia, tidak tanggung-tanggung, diledakkan dan ditenggelamkan. Apalagi yang didorong oleh Bu Susi? Kalau kita follower Bu Susi di media sosial, Bu Susi sering mengampanyekan makan ikan.

Sampai kemudian muncul istilah Kalau Tidak makan Ikan akan ditenggelamkan! Follower yang sedang menyantap ikan dan menyebut Bu Susi di media sosial, biasanya di retweet oleh Bu Susi.

Kali ini, ada terobosan terbaru dari Kementrian Kelautan dan Perikanan untuk mendorong agar Masyarakat mau mengonsumsi ikan atau produk perikanan. Ya memang, banyak sih produk perikanan ini. Sebut saja bakso ikan.

Sekaligus dengan Hari Ikan Nasional atau Harkanas tahun 2018, Kementrian Kelautan dan Perikanan bekerjasama dengan salah satu Market Place terbesar di Indonesia, Tokopedia, memberikan gratis ongkos kirim untuk semua produk perikanan yang dibeli di Tokopedia.

Promo ini dimulai pada hari ini 21 November 2018 karena bertepatan dengan Hari Ikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 21 November. Pengguna Tokopedia silakan menggunakan kode promo : AYOMAKANIKAN dan akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Promo ini sendiri akan berlangsung dari 21 November 2018 hingga dengan 25 November 2018. Cuma beberapa hari memang. Nah, buat yang suka belanja produk perikanan melalui Tokopedia, yuk serbu !

VIDEO PILIHAN