Mohon tunggu...
Thomas Jan Bernadus
Thomas Jan Bernadus Mohon Tunggu... A Freelance Blogger

blogger free lance

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Senangnya Bisa Bertemu dengan Idola di Bulu Tangkis

14 Juli 2018   15:33 Diperbarui: 14 Juli 2018   15:50 0 0 0 Mohon Tunggu...
Senangnya Bisa Bertemu dengan Idola di Bulu Tangkis
Dokpri

Selain menjadi penggila bola, atau katakanlah penggemar berat sepakbola, saya juga ini senang dengan namanya bulutangkis.

Dari jaman SD sampai sekarang, masih suka bermain bulutangkis meskipun ya belakangan ini sudah sangat jarang.

Tapi, kalau namanya menonton pertandingan bulutangkis pastilah heboh.  Apalagi kalau tim Indonesia yang bertanding. So pasti kita akan heboh  teriak-teriak walaupun menonton di layar kaca saja.

Karena sebatas menonton di Layar Kaca, ya melihat atlet top hanya di  layar kaca. Bertemu langsung bahkan berbincang, merupakan sebuah  kesempatan yang sangat langka.

Beruntung bagi saya, ketika saya mendapat undangan untuk melihat  persiapan para atlet yang bakal berlaga di Asian Games. Bukan undangan  sih, lebih tepatnya ajakan. Ajakan ini datang dari Kementrian Pemuda dan  Olahraga.

Senang? Nggak usah tanya lah. Pasti saya akan sangat senang.

Kunjungan saya dan teman-teman pegiat media sosial, pertama adalah ke  Padepokan Pencak Silat. Ada acara Diskusi Media Forum Merdeka Barat dan  melihat Pelatnas Pencak Silat.

Sehabis dari Diskusi FMB 9, kunjungan ke Pelatnas Bulutangkis. YAAAAY!

Saya sih berharap  bisa bertemu dengan atlet top seperti Marcus dan  Kevin. Tapi harapan saya ini menjadi kenyataan. Bukan cuma bertemu  dengan pasangan nomor satu dunia untuk ganda putra ini. Saya juga  bertemu dengan legenda Bulutangkis Indonesia. Mereka adalah Susi  Susanti dan Alan Budikusuma.


Cuma mereka saja? Yang paling asik adalah bertemu juga dengan Liliana  Natsir yang juga peraih medali emas Olimppppiade 2016 di Brasil.  Pasangan Ganda Campuran.


Bahagia memang saya ini. Bisa bertemu dan berfoto dengan atlet top  dan legenda bulutangkis Indonesia. Sebuah kesempatan sangat langka dan  juga kesempatan emas dalam hidup saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2