Mohon tunggu...
b
b Mohon Tunggu... Kompasianer

Terimakasih untuk teman2 yang sudah vote dan berkomentar di artikel saya

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Siapa Tahu Hanya Sekali Seumur Hidup

9 Oktober 2016   13:54 Diperbarui: 9 Oktober 2016   14:02 573 25 33 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Siapa Tahu Hanya  Sekali Seumur Hidup
Aduh lupa siapa yang motoin

Percaya atau tidak di dunia ini ada yang namanya pekerjaan yang hanya kita lakukan sekali seumur hidup.Contohnya saya, seumur-umur baru sekali saya jadi pemimpin upacara, pembawa bendera dan makan batagor nya, sebut saja pak Dora, yang  nggak enak itu.Semua hanya dilakukan sekali, seumur-umur tidak akan pernah terulang lagi.Berdasarkan kesadaran itu saya pun ikutan kompasianival 2016 yang di selenggarakan di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta.Untung saja ada teman , sesama Kompasianer juga, yaitu Luana, yang kemarin jadi host di salah satu sesi acara.Nah ini fotonya di bawah

luana lagi ngehost
luana lagi ngehost
 Berhubung saya belum pernah ke Jakarta sendirian, jadilah kami berangkat bareng naik travel.Berhubung saya ini orangnya narsis dan norak jadi begitu sampai langsung minta di potoin sama Luana, taraaaaaaaaaaaaaaa ini diaaaa

dipotoin begitu sampe
dipotoin begitu sampe
Begitu sampai kita makan bubur dulu, enak ,banyak dan murah.Pas menuju gedung lihat kang Pepih lagi ngobrol sama Opa Tjiptadinata dan isterinya.Pas kang Pepih lewat kita nggak nyapa karena malu, yaudah berhubung ada Luana dia langsung ajak saya nyamperin Opa Tjip dan isterinya.Kalau nggak ada luana kayaknya saya bakal sembunyi di pojokan atau nyumpet di toilet karena malu.Terus potooo taaaaaraaaaa.

hkmm saya kok kelihatan lebih tua dari opa Tjip ya, biasalah muka boros hehe
hkmm saya kok kelihatan lebih tua dari opa Tjip ya, biasalah muka boros hehe
Ternyata opa Tjip ini tidak seserius yang terlihat dari tulisanya, beliau juga pandai bercanda dan mudah tersenyum, justru saya yang biasa nya ketawa-ketiwi malah kaku pas ketemu beliau.Biasalah jaga image soalnya saya bawa nama kota Bandung.(Apa hubunganya ya).Habis gitu yaudah  ketemu banyak teman, sebagian fotonya masih ada di hapenya pak Petrus.

Ternyata pak Petrus itu datang dari jauh loh, salut buat dia yang sudah datang jauh-jauh.Gitu juga opa dan teman yang lain.Sisanya ya poto-potolahhh

nah kita lagi konsultasi masalah gizi ke mbak Lis, karena saya memang lagi kurang vitamin A, karena banyak melihat yang bening-bening pas acara
nah kita lagi konsultasi masalah gizi ke mbak Lis, karena saya memang lagi kurang vitamin A, karena banyak melihat yang bening-bening pas acara
kalau ini saya numpang foto karena habis nyampein doa saya ke mbak yang fans ama Rossi, kalau saya lagi doain Marquez ngesott sampe akhir musim
kalau ini saya numpang foto karena habis nyampein doa saya ke mbak yang fans ama Rossi, kalau saya lagi doain Marquez ngesott sampe akhir musim
akhirnya minta poto , dan jujur saya merasa bego, kok bisa-bisanya gaya saya kalah sama diaaaa
akhirnya minta poto , dan jujur saya merasa bego, kok bisa-bisanya gaya saya kalah sama diaaaa
Oh iya saya cukup menyesali poto ini.Kok bisa sih gaya kang Pepih lebih keren dari saya aduhhhh asliiiiiiiiiiiiiiiiii ngggaaaak habis pikir, trauma saya di poto lagi sama beliau.Pakek salam dua jari lagi emangnya masih pilpresss Jokowi udah menang woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

yang motoin ini si Agit jd dia gk kelihatann,
yang motoin ini si Agit jd dia gk kelihatann,
nah salam dua jempoll
nah salam dua jempoll
cekrelkkkkkk
cekrelkkkkkk
Nah biarpun kita orang indonesia, tapi kita memegang teguh budaya eropa, yaitu nongkrong , berpikir dan berdiskusi, itulah kenapa banyak pemikir dari eropa.Konon pas Plato lagi  ngopi dan bengong dia mendapat ilham,"Aku  berpikir maka aku ada."Makanya banyakin nongkrong ya guysssss, itu budaya Eropa.Siapa tau salah satu dari kami bakal jadi pilosoppp.

siapa tau nanti nerbitin buku, ntar tinggal nunjukin poto ini biar naskahnya nggak ditolak
siapa tau nanti nerbitin buku, ntar tinggal nunjukin poto ini biar naskahnya nggak ditolak
Pasti ada yang nanya kenapa saya yang ambil piala mas Bambang.Mau tahu kenapa?Itu karena mas Bamset nggak bisa datang haha kena dehhh.

ngambill piala dua kali, moga taun depan pas saya menang mas Bamset bisa tolong ambilin piala saya gantian
ngambill piala dua kali, moga taun depan pas saya menang mas Bamset bisa tolong ambilin piala saya gantian
Bingungnya pas ambil piala ke dua, saya harus ngarang sendiri kata-kata ucapan trims nya, hampir aja saya bilang "makasih karena sudah memilih saya sebagai aktor terbaik tahun ini."Tapi Akhirnya saya bilang aja kalau mas Bamset belum bales pesan saya,biar semua orang tahu kalau dia nggak punya paket internet dan baru bisa beli pas duitnya dikirim ke rumahnya.

Habis gitu pulang dehhh, dan saya ama mas Susy nginap di Bekasi, dan harus muter2 dulu nyari penginapan.Tapi untung ada mas Sigit dan Agit yang bantu nyari tumpangan dan penginapan jadilah kami selamat dari kejamnya dunia malam.

Oh iya, saya juga ketemu mbak Desol,Lilik,Fitri Manalu dan masih banyak lagi yang nggak mungkin disebutin satu-satu.Tapi setiap moment harus dinikmati, siapa tahu peristiwa ini nggak pernah terjadi  lagii.Oraittttttttttttttttttttttttttttttt.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x