Mohon tunggu...
Tobari
Tobari Mohon Tunggu... Dosen - Dosen FEB/ PPs Universitas Muhammadiyah Palembang

Hamba Allah yang lemah tidak memiliki kemampuan apapun tanpa pertolonganNya. Berharap diri ini dapat bermanfaat bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kontribusi Ilmiah: Presentasi Rancangan Proposal Disertasi Mahasiswa Program Doktor Manajemen

9 Desember 2023   00:12 Diperbarui: 9 Desember 2023   08:31 3744
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Zunaidah dan Tobari  foto bersama mahasiswa saat selesai presentasi (Dokpri)

Pada hari ini Jum'at 08/12/2023 pukul 08.30 sampai 12.00 WIB di Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Bukit Besar Palembang dilaksanakan Seminar Berkala dan Diseminasi Manajemen Sumber Daya Manusia.

Adapun pemakalahnya adalah mahasiswa Program  Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya antara lain; 1) Edduar Hendri; 2) Oktariansyah; 3) Vera Sari; 4) Erfan Robyardi; 5) Arief Marna Sonjaya; dan 6) Ega Leovani.

Program Doktor Ilmu Manajemen  Ekonomi Universitas Sriwijaya menghadirkan tamu Praktisi/Akademisi, antara lain; 1) Prof. Dr. Iskhaq  Iskandar, M.Sc. (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II; 2) Dr. H. Tobari, S.E., M.Si. (LLDikti Wilayah II/Dosen PNSDpk pada Universitas Muhammadiyah Palembang); 3) Dr. Maria Widyastuti, M.M. (Kepala LPPM Universitas Katolik Dharma Cendekia); 4) Dr. H. Sholahuddin Arsyad, S.E., M.Si. (Direktur Keuangan PT. Jakabaring Sport City/BUMD); 5) Aidil Idham (AVP, Head of Branch MIG Palembang/PT. Mandiri Sekuritas); 6) Maliyanto, S.E., ELT., MILP. (Manager Training & Development di Thamrin Brother Palembang;

Praktisi dan Akademinis saat memberikan masukan (Dokpri)
Praktisi dan Akademinis saat memberikan masukan (Dokpri)

Acara ini juga dihadiri oleh Dosen Pengampu Mata Kuliah Manajemen SDM & Publik, yaitu; Prof. Badia Parizade, MBA., Ph.D.; Dr. Hj. Zunaidah, M.Si.; Dr. Muhammad Ichsan Hadjri, M.M., juga  sebagai Ketua Jurusan Manajemen; dan Prof. Dr. Hj. Sulastri, M.Kom., sebagai Ketua Program  Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Kegiatan Seminar dan Diseminasi Manajemen Sumber Daya Manusia ini dilaksanakan secara daring dan luring, dibuka oleh Prof. Badia Parizade, MBA., Ph.D.

Dalam sambutannya Prof. Badia menyampaikan selamat datang di acara seminar dan diseminasi yang dilaksanakan pada hari ini kepada para dosen dan tamu praktisi/akademisi serta para mahasiswa program Doktor, dan mengucapkan terima kasih dan bahagia mendapatkan arahan dan masukan terkait rencana proposal penelitian Disertasi yang akan dilakukan oleh para mahasiswa program Doktor yang disajikan pada hari ini, jelas Prof. Badia.

Setelah dibukanya acara tersebut oleh Prof. Badia, langsung diserahkan kepada Dr. Hj. Zunaidah, M.Si., sebagai moderator untuk memandu dan meneruskan acara pemaparan proposal Disertasi oleh enam mahasiswa program Doktor.

Adapun peserta seminar dan desiminasi  yang hadir secara langsung adalah pemakalah enam orang yang menyajikan rencana riset/rancangan penelitian berupa Proposal Disertasi mahasiswa Program Doktor Ilmu Manajemen.

Salah satu pemakalah (Edduar Hendri) sedang presentasi (Dokpri)
Salah satu pemakalah (Edduar Hendri) sedang presentasi (Dokpri)

Tobari sebagai tamu akademisi diberikan kesempatan untuk memberikan saran/masukan kepada 3 orang mahasiswa dengan konsentrasi penelitian terkait Manajemen Sumber Daya Manusia setelah pemaparan dari mahasiswa berikut:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun