Mohon tunggu...
TOBARI
TOBARI Mohon Tunggu... Dosen - Berharap diri ini dapat bermanfaat bagi orang lain.

Hamba Allah yang lemah tidak memiliki kemampuan apapun tanpa pertolonganNya.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud Pilihan

FEB UM Palembang Laksanakan Pendampingan Penggunaan Aplikasi Tracer Studi

25 September 2022   06:19 Diperbarui: 25 September 2022   08:48 334 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto bersama Panitia, Peserta dan Narasumber kegiatan (Dokpri)

Kegiatan Pendampingan Penggunaan Aplikasi Tracer Studi dilaksanakan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (Prodi Manajemen FEB UM Palembang) di lantai 7 Gedung KH. Faqih Usman Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu 24 September 2022.

Hadir pada acara tersebut Dr. Maftuhah Nur Rahmi, M.Si. (Wakil Dekan I FEB UM Palembang); Orba Kurniawan, S.E., S.H., M.Si. (Wakil Dekan III FEB UM Palembang); Dr. Hoirul Amri, M.E.Sy. (Wakil Dekan IV FEB UM Palembang); Dr. Zaleha Tri Handayani, S.E., M.M. (Ketua Prodi Manajemen FEB UMP sekaligus pada acara ini sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pendampingan Penggunaan Aplikasi Tracer Studi);

John Roni Coyanda, S.Kom., M.Si. (Wakil Rektor II UIGM sebagai narasumber); Ketua Prodi dan Sekretarsis FEB UM Palembang; Para Dosen dan Tenaga Kependidikan, serta Mahasiswa semester akhir FEB UM Palembang.

Kegiatan ini dibuka oleh  Dr. Maftuhah Nur Rahmi, M.Si. (Wakil Dekan I FEB UM Palembang) mewakili Dekan FEB UM Palembang (Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si.) yang tidak dapat hadir secara langsung karena masih ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan, ungkapnya.

Dr. Maftuhah Nur Rahmi, M.Si. menyampaikan sambutan mewakili Dekan (Dokpri)
Dr. Maftuhah Nur Rahmi, M.Si. menyampaikan sambutan mewakili Dekan (Dokpri)

Lebih lanjut disampaikan Dr. Maftuhah Nur Rahmi, M.Si. bahwa acara ini merupakan rangkaian acara hibah Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) Liga 2 tahun ke-2 yang diperoleh  Prodi Manajemen yang merupakan rangkaian kegiatan terakhir yang diadakan, yang selanjutnya akan langsung diadakan monitoring dan evaluasi (monev) pertama kegiatan hibah ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pendampingan penggunaan Aplikasi Tracer Studi yang sangat dibutuhkan untuk mendukung akreditasi mendapatkan informasi yang berhubungn dengan alumni, dan sangat bermanfaat sekali bagi FEB UM Palembang untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen karena adanya hibah  PKKM Liga 2 ini.

Mudah-mudahan dengan pendampingan ini dapat membantu Prodi dan FEB UM Palembang  dapat melengkapi data yang berhubungan dengan alumni, pungkasnya.

Panitia dan Narasumber (Dokpri)
Panitia dan Narasumber (Dokpri)

Pada kesempatan yang sama Dr. Zaleha Tri Handayani, S.E., M.M. (Ketua Prodi Manajemen FEB UMP sekaligus sebagai Ketua Panitia acara ini) menyampaikan bahwa kegitan ini diselenggaran oleh Prodi Manajemen FEB UM Palembang merupakan salah satu program dari hibah Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) Liga 2 yang diproleh Prodi Manajemen dua tahun berturut-turut, dan ini sudah masuk tahun ke-2, ungkapnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan