Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Ultimatum bagi Para Pemenang Kompasianival A to Z

29 November 2021   09:51 Diperbarui: 29 November 2021   10:02 203 51 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Kompasianival

3 Hari Tidak Kirim Data Komplit ? Hadiah Angus !

Sambil duduk mereguk secangkir capucinno yang disediakan isteri tercinta,saya masih bingung mikirin masalah eee kog masalah ? Maksudnya ,perihal pertanyaan :"Apakah diri saya termasuk Pemenang di acara Kompasianival atau sekedar Pengumuman sebagai hiburan ? " Mau nanya ,malu dong. Saya kan tipe orang yang gengsian.  

Masa iya mau nanya sama Admin:"Mbak  yang cantik atau mas yang ganteng, nama saya ada di The Most Wanted ,apakah itu hanya sekedar iseng iseng atau ada hadiahnya?" Wuih,apa komentar yang akan muncul sudah dapat diduga  "Aduh si Opa ,seharusnya sudah bersyukur namanya masuk dalam "The 3 Most Wanted " kriteria Active Users di Kompasianival,masa ia mau nanya hadiah? Akhirnya saya memilih sesuai peribahasa :"Silent is Gold" 

Tapi lagi merasakan nikmatnya capucinno dan seporsi beefsteak,karena Indomie sudah dinyatakan Lockdown oleh Ketua dpr yakni isteri saya sendiri,tetiba isteri saya sibuk jepret sana jepret sini. Saat saya tanya ,belahan jiwa saya bilang :"Koko,nama saya kan masuk dalam daftar Pemenang Foto Nostalgia. Walaupun hanya menang foto nostalgia,tapi kan tetap saja Pemenang. Nah,ini ada syarat dari Admin Kompasiana:

  1. Kirimkan nomor telpon anda
  2. KTP 
  3. NPWP
  4. Alamat email

Bila dalam 3 hari dari hari ini data tidak dikirimkan secara lengkap,maka hadiah dianggap hangus! KTP dan NPWP dikirimkan dalam bentuk foto. "

Begitu penjelasan isteri saya. Tetiba terpikir oleh saya,boleh jadi teman teman yang menang A to Z ,mungkin saking senangnya dan janji mau traktir makan gado gado sana sini,sampai lupa diri eee maksudnya lupa melengkapi data sehingga hadiah hangus. Nah bayangkan setahun menunggu jagung berbuah,setelah berbuah  ee lupa cara memetiknya,sehingga hangus . Bisa stress kan?

Karena itu ,sesuai filosofi :"Life is to share" Maka dengan penuh keikhlasan,saya tulis artikel ini untuk mengingatkan ,jangan sampai saking larut dalam euforia,lupa mengirimkan data tersebut

Selamat bagi para pemenang A to Z 

Tjiptadinata Effendi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan