Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Taman Firdaus Bagi Penyuka Literasi

30 Agustus 2021   21:34 Diperbarui: 30 Agustus 2021   22:19 102 17 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Perpustakaan di Joondalup 

Mengisi waktu luang dengan mengunjungi Perpustakaan di City of Joondalup Library,sungguh merupakan sebuah kesenangan bagi kami berdua. Seperti yang sudah pernah dituliskan, gedung Perpustakaan yang luas dan dilengkapi dengan sekitar 15,000 judul dari aneka ragam buku.

Tempat parkir kendaraan yang khusus bagi para pengunjung Perpustakaan disediakan secara gratis Dan bila ada buku buku yang menarik dan ingin dibaca dirumah, maka dengan hanya memperlihatkan kartu keanggotaan ,setiap pengunjung boleh meminjam buku sejumlah total 15 judul.

Bahkan agar buku tidak rusak,maka diberikan secara gratis,sebuah kantong kain yang cukup kuat untuk mengangkut 15 buku yang tebal.

Kartu Berlaku Untuk 5 Lokasi Perpustakaan 

Seperti yang dapat terbaca pada Kartu anggota dimana tertulis nama saya,setiap pemegang kartu anggota boleh berkunjung ke 5 lokasi perpustakaan di Perth. 

Buku buku yang dipinjam tenggang waktunya adalah selama satu bulan dan bila sesudah satu bulan masih ingin melanjutkan untuk membacanya,dapat memberitahukan via online. Untuk mengembalikan buku pinjaman tidak perlu antrian,karena dapat dikembalikan melalui scanning pada komputer yang tersedia disana .

Bila cukup waktu ,kita dapat memilih disudut mana mau duduk,karena sudah tersedia kursi yang nyaman dan bila membutuhkan laptop ,juga sudah tersedia. Untuk menjaga hubungan baik ,maka setiap ada kegiatan ,pihak Perpustakaan akan mengirimkan pesan via email. 

dokpri
dokpri

Taman Firdaus Bagi Penggemar Buku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan