Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Sarana Olahraga Terbuka untuk Siapa Saja

25 Agustus 2021   06:54 Diperbarui: 25 Agustus 2021   07:09 112 19 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sarana Olahraga Terbuka untuk Siapa Saja
Dok. Pribadi

Tidak Ada Iuran Apapun

Setiap daerah pemukiman ,memiliki taman bermain untuk anak anak,dalam beragam corak .Selain dari taman bermain untuk anak anak kecil, masih dilengkapi dengan sarana olah raga bagi anak anak yang sudah remaja, Dan biasanya dilengkapi dengan kran air layak diminum dan sekaligus toilet umum .  

Begitu juga ada toilet dan tempat ganti pakaian bila diperlukan . Disini tidak pernah tampak,anak anak buang air kecil dibalik pohon ataupun disemak semak. Apalagi orang dewasa. Karena kalau ketahuan akan di denda . 

Bagi orang dewasa ,yang ingin melakukan refreshing dengan murah meriah,cukup membawa tikar atau karpet ,serta bahan mentah untuk dimasak. Karena di setiap taman umum ada tungku masak ,yang dapat dimanfaatkan secara gratis. Dan bila membutuhkan air minum ,tinggal melangkah beberapa langka ada kran untuk air yang layak diminum 

Dengan demikian tidak hanya keluarga yang hidupnya sudah mapan saja yang dapat menikmati refreshing, tapi terbuka untuk semua kalangan.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Fasilitas Olah Raga Untuk Umum 

Selain dari ayunan dan papan sluncuran ,ada sarana untuk olahraga skateboard ,yang dapat dimanfaatkan ,tidak hanya bagi para remaja tapi juga orang dewasa. Uniknya,walaupun mereka datang dari Burns Beach dan sebagian lagi dari Ocean Reef dan sekitarnyat tidak pernah kedapan ada yang berantam dalam permainan .

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Burns Beach dimana kami tinggal adalah sebuah desa yang terletak di tepi pantai dan berdampingan dengan Oceaan Reef Di Ocean Reef ada sarana untuk latihan skateboard.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan