Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Berita Tentang Sahabat Kita H.Edy Supriatna

15 Mei 2021   23:30 Diperbarui: 15 Mei 2021   23:31 181 41 24 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berita Tentang Sahabat Kita H.Edy Supriatna
ket.foto: makan bersama pak H.Edy Supriatna di Jakarta /dokumentasi pribadi

Setelah Berbulan Bulan Tanpa Kabar

Malam ini tetiba saya mendapat telpon dari seseorang,yang suaranya sangat saya kenal,karena sudah sering saling berkomunikasi,yakni pak H.Edy Supriatna. Terakhir menulis di Kompasiana tanggal 2 Desember,2020 .Jadi berarti sudah hampir 5 bulan lalu. Terakhir kali,kami masih berkomunikasi dua bulan lalu ,ternyata pak Edy Supriatna sedang sakit yang cukup serius Saya tidak tega bertanya terlalu mendetail, sakit apa  .Yang dapat saya tangkap dari pembicaraan singkat adalah bahwa pak Edy Supriata,bobotnya turun 25 kilogram. Sejak itu sama sekali tidak ada kabar berita lagi,walaupun kami sudah mencoba menelpon berkali kali dan mengirimkan pesan lewat WA.

Syukur Kepada Tuhan Pak Edy Supriatna Sudah Sembuh

Mendengar suara pak Edy,yang sudah kembali normal,rasanya sangat lega.Apalagi setelah kami berbicara beberapa menit,pak Edy menceritakan bahwa kini sudah bisa makan secara normal dan secara bertabab kondisinya sudah mulai pulih..Dan bahkan sudah mulai aktif di Masjid selama bulan puasa ini. Mendapatkan kabar gembira dari seorang sahabat,sungguh menghadirkan rasa syukur yang mendalam bagi kami berdua.

Sebelum mengakhiri pembicaraan singkat kami malam ini,isteri saya sempat berbicara sesaat dengan pak Edy. Walaupun pembicaraan kami hanya berlangsung beberapa menit,tapi kami sudah sangat bersyukur,karena sahabat kita sudah mulai pulih.

Terakhir ada titipan salam dari pak Edy untuk semua Kompasianer dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin."Setelah tugas utama selesai,saya akan menuiis kembali " kata pak Edy menutup pembicaraan kami malam ini

Lega rasanya,mendapatkan kabar baik dari sahabat kita dan tentunya kita semua ikut bersyukur

Tjiptadinata Effendi

VIDEO PILIHAN