Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Mohon Doa Sahabat Kompasianer untuk H. Edy Supriatna Syafei

13 Januari 2021   10:38 Diperbarui: 13 Januari 2021   11:01 193 45 44 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mohon Doa Sahabat Kompasianer untuk H. Edy Supriatna Syafei
ket,foto: makan bersama dengan pak Edy Supriatna Syafei dan isteri ,serta teman teman lainnya/dokpri.

Yang Sudah Hampir Sebulan Terbaring Sakit

Tulisan yang terakhir dari pak Edy Supriatna Syafei menurut catatan di Kompasiana adalah tertanggal 2 Desember 2020. Dan sejak saat itu tidak ada lagi kelanjutan tulisan dari pak Edy. 

Awalnya saya berpikir,mungkin lagi sibuk atau ada  pekerjaaan yang harus diselesaikan sehingga belum sempat menulis lagi di Kompasiana. 

Tapi hampir sebulan sudah berlalu,maka saya  coba menelpon pak Edy. Tidak ada jawaban dan ketika saya ulangi lagi,masih belum ada jawaban. Perasaan saya ,something wrong telah terjadi dengan pak Edy,karena tidak biasanya begitu.

Kami sudah pernah ketemu tahun lalu,bahkan  sudah sempat makan bersama di rumah makan Padang. Waktu itu pak Edy datang bersama isteri tercinta ,Lumayan,lebih dari satu jam ,sambil menikmati makan  siang,kami saling berbagi berbagai kisah hidup.

Ternyata Pak Edy Supriatna Sudah Hampir Sebulan Terbaring Sakit

Pagi ini saya mencoba mengirimkan pesan dan ternyata ada jawaban.bahwa beliau sedang sakit. Maka saya langsung telpon dan terdengar suara yang sangat berat,dari pak Edy. Menyampaikan salam kepada semua sahabat di Kompasiana dan mohon doa,untuk kesembuhan beliau.Saya sempat minta ijin untuk mengambil salah satu artikel yang ditulis oleh Pak Edy,tentang pertemuan kami,untuk dibukukan bersama dengan 150 artikel lainnya.

Saya tidak tega untuk bercerita dan bertanya panjang lebar,karena terdengar dari nada suaranya,kondisi pak Edy sedang sakit.Sebagai sesama Peulis di Kompasiana,Rumah Kita Bersama. bila salah seorang dari kita sakit,maka kita semua ikut sedih .Karena kita saling berjauhan,maka tidak ada yang dapat dilakukan,selain dari mendoakan untuk kesembuhan Pak Edy Supriatna

Semoga cepat pulih dan bisa bergabung kembali bersama kita.  Doa sahabat Kompasianer melalui komentar ini,akan menjadi hiburan tersendiri bagi pak Edy Supriatna,bahwa  kita ingin menyampaikan kepada pak Edy:"You never walk alone" ,karena doa kita hadir bersama dirinya. Tulisan dan doa doa yang disampaikan lewat komentar ,akan saya forwardkan kepada pak Edy dan diharapkan akan menjadi motivasi agar cepat sembuh.

Tjiptadinata Effendi

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x