Hingga Hari Ini 4 Desember 2020
Pada tanggal 19 Oktober,2020 ketika membuka laman History di Gojek ,ternyata kosong  alias NIHIL Begitu dibuka ,tampil tulisan:" :"GOPAY NO BALANCE YET" Di halaman history ,tertulis :"All of your Gopay transaction will show here" .Tapi ketika dicoba buka.halamannya kosongÂ
Maka saya mencoba mengirim email dan menyampaikan hal ini  kepada Pihak Gojek,dengan memberikan catatan nomor gojek saya beserta jumlah saldo.
Dengan rincian sebagai berikut:Â
- April 2020 - Rp.415.485
- Mei  2020  -Rp.287.910
- Juni  2020 - Rp.349.875
- Juli   2020 - Rp.188.720
- Agst 2020 Â - Rp.155.444
- Sept. 2020 - Rp.133.615
Jumlah ini bila ditambahkan dengan sisa saldo berjumlah sekitar 1,8 juta rupiah. Saya sudah ikut semua saran teman teman,yakni mengirimkan email berkali kali,menelpon dan masuk ke twiter ,tapi hasilnya nihil. Bahkan K Rewards yang untuk bulan Oktober ,senilai Rp.202.285 juga ikut raib.Sehingga total K Rewards yang belum dikembalikan Gojek adalah senilai sekitar 2 juta rupiah
Hanya Dilayani Mesin Penjawab Otomatis
Setiap kali saya mengirimkan email,maka jawaban adalah bersifat copy paste,yakni:
Laporan anda akan kami tindak lanjuti
kemudian disusul dengan kalimat:
Berhubung jawaban kami tidak mendapatkan tanggapan dari anda,maka kami anggap masalah sudah selesai.
Entah jawaban yang mana ,saya sama sekali tidak menemukannya. Ternyata ,hanya dihadapkan pada mesin penjawab otomasis
Pengelola Kompasiana Sudah Ikut MembantuÂ