Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Pendiri dan Ketua Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Keamanan Pilihan

Berita Terkini tentang Novy

19 Agustus 2019   19:17 Diperbarui: 19 Agustus 2019   20:38 0 37 24 Mohon Tunggu...
Berita Terkini tentang Novy
kef.foto Novy /Queensland Police Service (www.abc.net.au)

Tinggalkan Pesan Terakhir Pada Tetangga

Hilangnya wanita muda berasal dari Indonesia, yakni Novy yang berusia 34 tahun hingga saat ini masih merupakan misteri yang belum terpecahkan, walaupun enam tahun sudah berlalu. Wanita ini hilang sejak tahun 2013 dan hingga kini belum diketahui nasibnya, apakah sudah tewas atau masih hidup. 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pihak berwenang di Negara Bagian Queensland, termasuk menjanjikan hadiah sebesar $.250.000  atau senilai hampir 2,5 miliar rupiah. 

Di samping itu, ada puluhan orang yang dengan sukarela mencoba membantu melacak keberadaan Novy, hidup atau mati. Tapi hal ini juga tidak menghasilkan  temuan apapun.

John Chardon, mantan suami Novy (www.abc.net.au)
John Chardon, mantan suami Novy (www.abc.net.au)
Sidang Pengadilan Hari Ini Senin, 19 Agustus  2019

Sidang perkara kriminal dengan tertuduh John Chardon, mantan suami Novy ini akan berlangsung selama dua minggu kedepan,dengan menghadirkan sekitar 70 orang saksi.  Pada hari ini, kesaksian yang diberikan oleh tetangganya bahwa sebelum menghilang.Novy berpesan kepadanya.

"Bila saya tidak pulang, kemungkinan saya dibunuh oleh suami saya atau menyuruh orang lain membunuh saya. Mohon dilaporkan ke Polisi" Lebih lanjut.

Menurut tetangganya, Glenn Liscombe,pasangan ini diketahui punya masalah keluarga. Keduanya telah bercerai sejak tahun 2012, namun sementara menunggu hasil keputusan pengadilan,mereka masih tinggal satu atap.

usaha polisi untuk mencari Novy (www.abc.net.au)
usaha polisi untuk mencari Novy (www.abc.net.au)

Pernyataan ini disampaikan  Liscombe  dalam memberikan kesaksian di pengadilan pada siang tadi, hari Senin tanggal 19 Agustus 2019. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN