Mohon tunggu...
Tiyarman Restu Putra Gulo
Tiyarman Restu Putra Gulo Mohon Tunggu... Penulis - Law dan Freelancer, 2 hal yang hampir mirip! | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Menulis itu penting, biar gak lupa! Karena faktanya otak cuma bisa nyimpan 1/8 data yang diterima. Habis itu lupa | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency Pilihan

Awal Senin Ini, Pasar Cryptocurrency Mengalami Pemulihan

20 Juni 2022   13:52 Diperbarui: 20 Juni 2022   13:58 105 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Awal Senin ini, Pasar Cryptocurrency Mengalami Pemulihan | tiyarmangulo.com

Setelah beberapa penurunan di akhir pekan, pasar cryptocurrency telah pulih kembali senin pagi ini. Pada pukul o8:00 WIB, kapitalisasi pasar cryptocurrency secara global senilai $870,93 miliar, naik 6,89% dilansir coinmarketcap.com.

Bitcoin sendiri mengalami kenaikan 7,98% diperdagangkan pada nilai $19.773 dan Ethereum naik 12,51%, diperdagangkan pada nilai $1.066. Token BNB tidak mau kalah, dengan naik 7,74%.

Nilai USDT Tether juga menunjukkan perubahan positif sebesar 0,01% selama 24 jam terakhir, diperdagangkan pada nilai $0,9988, sedangkan nilai stablecoin USDC menunjukkan tren naik 0,02%, diperdagangkan pada $1.

Stablecoin BinanceUSD merupakan koin cryptocurrency paling berharga dengan posisi enam dilansir coinmarketcap.com, justru menunjukkan tren turun 0,07% dan diperdagangkan pada $0,9998. 

Begitupun Token XRP Ripple naik 5,10% dari nilainya selama 24 jam terakhir. Koin ADA telah membuat pemulihan besar-besaran sebesar 5,93% dalam 24 jam terakhir ini. Solana pulih 7,31 persen. Memecoin Doge, yang berada di peringkat kesepuluh, naik sebesar 12,78%. Sebagian besar koin crypto teratas telah mengalami pemulihan dalam 24 jam terakhir.

Dalam berita lain, Dogecoin yang sempat melonjak sekitar 10% adalah setelah Elon Musk mentweet bahwa dia masih membeli cryptocurrency, khususnya Dogecoin. Lalu ada "Solend", jaringan protokol berbasis Solana, telah memilih untuk sementara mengontrol akun paus terbesar untuk mengurangi risiko likuidasi dan berharap terus demikian agar tidak mempengaruhi nilai pasar solana.

Kabar baik juga datang dari Perusahaan Meta (Facebook), dimana mereka berhasil meluncurkan pasar mode digital bersama Balenciaga, Prada, dan Tom Brown. Sebuah berita positif di awal minggu ini.***

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan