Mohon tunggu...
Tiv Firsta
Tiv Firsta Mohon Tunggu... Seniman - 24/7 Learner, Worker, and Lover

If thou art mine song of wilderness, I wilt marry a man Young Viola dreamt for—I wilt have poetry in my life. And adventure. And love. Love above all.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Warmindo Benk-Benk: Sensasi Nongkrong Puas di Tempat Luas dengan Harga Pas!

18 September 2022   09:23 Diperbarui: 19 September 2022   17:31 101 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Warmindo benk-benk | Sumber: DokPri

Tongkrongan merupakan suatu yang lekat dengan kalangan muda-mudi masa kini, utamanya mahasiswa. Bukan sembarang nongkrong, biasanya, kalau dari pengalaman saya sendiri semasa kuliah sih sambil cari spot Wi-Fi untuk mengerjakan tugas, hehehe.

Selain mengerjakan tugas, tempat nongkrong yang nyaman juga bisa menjadi suatu betah tersendiri jika disanding dengan bincangan kawan akrab atau orang terkasih. Bercakap kecil diselingi tawa, minuman panas atau dingin, alunan musik, kudapan berselera, permainan kartu, juga suasana malam yang kian larut kian mencegah pulang.

Pengunjung warmindo benk-benk | Sumber: DokPri
Pengunjung warmindo benk-benk | Sumber: DokPri
Sepertinya, hal-hal tersebut pulalah yang menjadi pemantik gagasan Bapak Ary dalam menilik peluang usaha. Pada 20 November 2021, diawalinya sebuah warmindo dengan konsep resto yang dilabel warmindo benk-benk. Sederhana saja, nama dari warmindo tersebut diambil dari salah satu minuman yang tengah marak pada waktu itu.

Tak sesederhana namanya, beliau menyatakan bahwa motivasi dalam mendirikan usaha tersebut adalah ingin memiliki suatu bisnis yang tidak ada matinya demi bisa membantu anak-anak yatim piatu.

Dari niat mulia tersebut, lahirlah sebuah warmindo terbesar di Indonesia dengan kapasitas ±370 pengunjung. Berlokasi di Jl. Pandawa No. 9A, RT 01/10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, (lihat lokasi di sini), warmindonya bukan hanya menawarkan tempat yang luas, akan tetapi juga nyaman dan bernuansa klasik ala tradisional Jawa.

Nuansa klasik warmindo benk-benk | DokPri
Nuansa klasik warmindo benk-benk | DokPri

Beliau pula melengkapi warmindo dengan fasilitas seperti WiFi, parkir gratis yang super lega, kamar mandi, mushola, pendopo, serta rooftop. Sehingga, pengunjung pun pasti akan betah berlama-lama.

Setali tiga uang dengan jargonnya,

Sante sak pole, tambah konco sak akehe,

bermakna santai sepuasnya, tambah teman sebanyak-banyaknya.

Area parkir warmindo benk-benk yang luas dan gratis | Sumber: DokPri
Area parkir warmindo benk-benk yang luas dan gratis | Sumber: DokPri

Dekat dengan lokasi kampus utama UIN Raden Mas Said Surakarta, tentu saja Bapak Ary menyesuaikan rentang harga menu dengan kantong para mahasiswa. 

Jadi, jangan khawatir menikmati nongkrong di warmindo terbesar akan bikin kantong anda bubar! Menu minuman di warmindo benk-benk berkisar antara Rp. 3.000 - 12.000 saja, camilan Rp. 5.000 - 10.000, dan makanan berat Rp. 5.000 - 13.000.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan