Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kevin Feige Tidak Akan Ceritakan Origin Story di Reboot Fantastic Four

28 Juli 2022   13:39 Diperbarui: 28 Juli 2022   13:40 128 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Reed Richards di Doctor Strange : Multiverse of Madness. Sumber : The Direct

Grup keluarga superhero Marvel Fantastic Four sangat dikenal bagi fans Marvel di awal tahun 2000-an. Saat itu Chris Evans (pemeran Captain America) berperan sebagai Human Torch.

Film yang dirilis tahun 2005 itu cukup diterima baik oleh masyarakat. Bahkan, peran Chris Evans bisa dibilang ciamik sebagai Human Torch yang rebel.

Sayangnya, film series ini hanya tayang 2 film saja, yaitu Fantastic Four dan Fantastic Four : Silver Surfer. Silver Surfer yang tayang pada tahun 2007 itu, tidak sesukses film yang pertama.

Hingga akhirnya tahun 2015 lalu, 20th Century Fox melakukan reboot Fantastic Four dengan para pemain yang lebih muda. Michael B. Jordan salah satu pemain F4 versi reboot ini.

Sayangnya, film reboot 20th Century Fox ini mengalami flop alias gagal di pasaran. Selain mendapatkan kritik besar-besaran, pendapat film ini pun tidak bisa mengangkat.

Kini, setelah 20th Century Fox bergabung dengan Disney, karakter Marvel itu kini bisa kembali "pulang" dan bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Rencananya, akhir tahun 2024 Marvel akan membawa pulang Fantastic Four dan memasukkan ke dalam MCU Phase 6. Namun, cerita F4 itu tidak akan ceritakan origin story di versi reboot MCU.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Kevin Feige tidak ingin membawa cerita tentang keluarga Reed Richards ke luar angkasa dan mendapatkan kekuatan mereka.

"Banyak orang tahu cerita asal ini. Banyak orang tahu dasar-dasarnya. Bagaimana kita mengambilnya dan membawa sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya?" kata Feige.

Menurutnya, saat ini di MCU sudah menerapkan standar yang tinggi bagi mereka sebelum membawa cerita superhero Marvel ke dalam layar lebar.

"Kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri kami sendiri dengan menghadirkannya ke layar,"katanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan