Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Dua Kisah Lucu Tom Holland Jadi Spider-Man, Mulai Bukan "Good Looking" Hingga Masalah Tinggi Badan

4 Desember 2021   14:44 Diperbarui: 4 Desember 2021   14:51 351 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tom Holland sebagai Spider-Man. Sumber : Insider

Jelang tayang film Spider-Man : No Way Home pada pertengahan bulan ini, segala hal terkait Tom Holland dan Spider-Man menjadi perbincangan menarik oleh banyak orang.

Buktinya poster dan tv spot resmi di berbagai negara saja menjadi topik pembahasan di sejumlah sosial media. Kebanyakan mengamati apakah ada hal yang baru di dalamnya.

Baca juga, "Tambah 3 Film, Bos Sony Pictures Amy Pascal Tegaskan Spider-Man Tom Holland Terus Berlanjut di MCU"

1. Dianggap menjadi Spider-Man karena gak "good looking"

Terbaru, dilansir dari laman Comic Book, Tom Holland bercerita tentang kisah lucunya ini saat menjadi bintang tamu di acara The Graham Norton Show.

Di acara itu, Tom bercerita tentang saat dirinya menjalani audisi terakhir untuk menjadi Spider-Man. Saat menaiki taksi, dia bertemu dengan sopir pengantarnya yang memberikan cerita lucu ini.

"Ketika saya pergi menuju audisi terakhir saya, saya sangat gugup dan saya memiliki pengemudi ini, pria yang baik, tetapi sedikit terlalu jujur," kata Tom.

Tom lalu melanjutkan ceritanya, di dalam mobil, sang sopir mengajaknya mengobrol di saat dia sedang belajar melatih dialognya. Tapi, kata Tom, dia adalah orang yang sopan dan tidak menegur.

"Tetapi saya juga ingin seperti 'Teman tolong diam, saya sedang mencoba mempelajari kalimat saya.' Dan dia melihat saya di cermin dan dia melakukan hal itu (pura-pura menyesuaikan kaca spion) dan dia seperti 'Ya,' dan dia duduk di sana dengan sangat canggung melihat saya," kata Tom.

Tom mengatakan, sopir itu kemudian berkata, 'Kamu tahu anak muda, aku pikir kamu akan mendapatkannya'. Mendengar itu, Tom lalu bertanya kenapa dia berpikir seperti itu, berharap dia mendapatkan jawaban yang menyenangkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan