Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mengejutkan, Harry Styles "One Direction" Berperan Sebagai Eros Saudara Thanos di Credit Scene Eternals

22 Oktober 2021   15:55 Diperbarui: 22 Oktober 2021   15:56 582 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Harry Styles dan penampilan Eros di komik Marvel. Sumber : Pop Bella 

Berita mengejutkan kembali muncul dari dunia perfilman superhero Marvel. Diam-diam member One Direction Harry Styles ternyata bergabung ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe.

Hal ini dibocorkan oleh Matt Donnelly, seorang penulis media Variety melalui akun pribadinya dan memicu kericuhan di dunia sosial media mengenai kehadiran penyanyi satu ini.

Donbelly sendiri membocorkan informasi rahasia ini usai menonton secara langsung pemutaran perdana Eternals. Katanya, penyanyi ini berperan di Eros, saudara Thanos.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Marc Malkin editor Variety melalui akun twitternya. Bahkan, kata Malkin, ketika Harry Styles muncul semua penonton berteriak.

Dalam tweetnya yang lain, Malkin mengatakan jika informasinya ini bukan bohongan. Bahkan salah satu warganet lain mengatakan akan menuntutnya jika ia berbohong.

Namun, Malkin sedikit berseloroh jika akan menuntutnya balik. Tentu saja yang dilakukan Matt Donnelly atau Marc Malkin membuat kehebohan.

Meski begitu, para warganet lain tidak menanggapi hal ini terlalu senang. Mengingat, film ini baru dipasarkan pada bulan November. Sehingga ini adalah spoiler yang sangat disayangkan.

Kebanyakan dalam komentar tweet Malkin menanggapi jika informasi ini membuat mereka Sad-Mad.

Sebagai fans One Direction dan Harry Styles, jelas saja informasi ini adalah sesuatu yang membuat mereka sedih bahagia. Di sisi lain, sebagai fans Marvel, hal ini tentu membuat marah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan