Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Mengingat Kembali Rencana Michael Jackson Beli Marvel karena Ngefans Spider-Man

30 Agustus 2021   16:41 Diperbarui: 30 Agustus 2021   17:51 206 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mengingat Kembali Rencana Michael Jackson Beli Marvel karena Ngefans Spider-Man
Michael Jackson saat bersama Stan Lee di sebuah acara. Sumber : twitter.com/keyamorgan

Siapa sih yang sekarang gak tahu tentang Marvel, apalagi dengan film-film superhero yang kini lagi hype di kalangan pecinta film dan komik Marvel. Bahkan, kini Marvel sudah memasuki tahun ke-13 dengan dunia Marvel Cinematic Universe.

Marvel sendiri saat ini sudah memasuki Phase 4 dengan konsep multiverse yang dipercaya bisa menggaet lebih banyak fans. Terakhir, film Spider-Man sedang naik daun dan menjadi banyak perbincangan warganet seluruh dunia.

Diperankan oleh Tom Holland, film Spider-Man : No Way Home diprediksi akan mendapatkan keuntungan yang besar, usai banyak spekulasi munculnya Spider-Man versi Tobey Maguire dan versi Andrew Garfield.

Namun, ada kisah menarik dibalik Marvel dan Spider-Man yang mungkin kamu belum tahu. Ternyata, King of Pop Michael Jackson yang terkenal dengan "Moon Walk" itu pernah ingin membeli Marvel karena ngefans berat dengan Spider-Man.

Kisah rencana raja pop membeli Marvel ini terjadi jauh sebelum Disney mengakuisisi Marvel tahun 2009 atau Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire tahun 2002.

Kejadian itu terjadi pada tahun 90'an saat Marvel mengabarkan mengalami pailit atau bangkrut. Dilansir dari Cinemablend, MJ alias Michael Jackson adalah penggemar berat superhero Spider-Man.

Saking ngefans berat karakter satu ini, almarhum MJ ini ingin  membuat film Spider-Man, dan bahkan menjadi pemeran utamanya. Hal ini juga pernah disampaikan oleh Stan Lee jika Jackson pernah mendekatinya.

Opa Stan Lee mengatakan, sang diva itu mencari cara untuk mendapatkan hak atas Spider-Man. Tetapi ketika opa Stan Lee memberi tahu Jackson jika dia perlu pergi ke Marvel, ceritanya berubah.

Sang diva kemudian mempertimbangkan untuk membeli Marvel secara langsung. Hal ini juga dikonfirmasi secara langsung oleh keponakan Michael Jackson bernama Taj pada event Popcorned Planet tahun lalu.

Dia mengatakan, bahwa Jackson benar-benar melakukan upaya yang sah untuk membeli penerbit komik superhero tersebut dan tidak hanya memperoleh hak atas Spider-Man.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan