Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Gara-gara Merchandise di Amazon, Rahasia Film Spider-Man: No Way Home Terbuka

9 Agustus 2021   19:33 Diperbarui: 10 Agustus 2021   00:54 762 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gara-gara Merchandise di Amazon, Rahasia Film Spider-Man: No Way Home Terbuka
Salah satu merch yang dijual di Amazon. Sumber : The Direct

Film ketiga Spider-Man memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para fans Marvel. Apalagi, hingga jelang penayangan film ini, Marvel ataupun Sony belum keluarkan satu pun trailer video film ini.

Padahal, jamak dilakukan ketika film akan tayang, pihak studio mengeluarkan video trailer agar menarik bagi fans untuk menonton film tersebut. Namun, ketidak jelasan tentang trailer ini membuat jengkel para fans.

Kejengkelan fans tersebut juga akhirnya muncul di media sosial, beberapa diantaranya membuat jokes terkait alasan kenapa Marvel tidak segera mengeluarkan trailer video Spider-Man : No Way Home.

Padahal Spider-Man : No Way Home menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Beberapa fans juga mempertanyakan apakah pihak studio serius menggarap film ini atau tidak.

Meski trailer resmi belum keluar, nampaknya merchandise yang dijual di Amazon dari film ini menjadi "spoiler" sendiri tentang plot film ketiga Spider-Man. Salah satu yang berhubungan dengan Mysterio, villain Spider-Man : Far From Home.

Beberapa merch kaos yang dijual di Amazon itu berisi propaganda Mysterio. Propaganda itu berupa kalimat "We Believe Mysterio". Ini merujuk pada ending film Spider-Man Far From Home.

Beberapa diantara t-shirt yang dijual di Amazon terdiri dari beberapa bentuk promosi film. Salah satunya adalah gambar tentang bagaimana respons dunia terhadap Mysterio yang mengungkap identitas rahasia Spider-Man.

Selain itu, ada juga gambar yang menyertakan sepasang tangan, masing-masing dengan mata di telapak tangan. Slogan "We Believe Mysterio" juga disertakan dengan desain ini.

Dengan desain itu, berpotensi menunjukkan bahwa ini akan menjadi slogan yang sering didengar dan dilihat di Spider-Man: No Way Home. Kemungkinan dunia akan mulai meragukan apakah Spider-Man menjadi superhero atau bukan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan