Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bos Marvel Kevin Feige Jelaskan Hubungan Shang-Chi dengan Film Pertama Iron Man

2 Agustus 2021   10:20 Diperbarui: 2 Agustus 2021   10:22 264 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bos Marvel Kevin Feige Jelaskan Hubungan Shang-Chi dengan Film Pertama Iron Man
Mandarin menjadi musuh bebuyutan Iron Man di dalam komik Marvel. Sumber : Collider

Baru-baru ini Marvel merilis video 'Destiny Featurette' film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Dalam video terbaru itu, Kevin Feige menjelaskan mengapa film Shang-Chi ini menjadi film spesial Marvel.

Dilansir dari laman web Collider, video tersebut terdapat sebuah penjelasan mengenai film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings serasa seperti kembali ke awal Marvel Cinematic Universe, saat Tony Stark diculik oleh organisasi kriminal bernama Ten Rings. 

Produser dan Presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan organisasi Ten Rings yang ada di Shang-Chi sama dengan yang ditampilkan dalam film Iron Man.

Ini berarti film tersebut mungkin saja akan menjelaskan hubungan antara penculikan Tony Stark dengan pemerintahan kelam Mandarin yang diperankan oleh Tony Leung.

Mandarin adalah salah satu musuh Iron Man yang paling menonjol dalam komik. Lalu di saat pertama kali Iron Man muncul di filmnya tahun 2008 rilis, para fans berspekulasi kapan dalang kriminal itu akan muncul. 

Akhirnya Mandarin muncul di film Iron Man 3. Namun karakter yang diperankan oleh Ben Kingsley hanyalah sebuat 'twist' dari Marvel. Lalu di film pendek All Hail the King, di mana karakter Mandarin Ben Kingsley diculik oleh "Mandarin asli".

Meski kehadiran kelompok Ten Rings ini muncul kembali di film Shang-Chi, banyak yang bertanya, apakah kelompok ini sama dengan Iron Man atau kelompok yang sama dengan nama yang sama.

Pertanyaan itu akhirnya terjawab usai video featurette terbaru Marvel menampilkan Kevin Feige. Katanya, film terbaru Marvel Shang-Chi menjadi jembatan antara film MCU pertama dan Fase Empat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x