Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kenalan Berbagai Varian Kang The Conqueror, Mulai Iron Lad Hingga Immortus

22 Juli 2021   12:44 Diperbarui: 22 Juli 2021   13:12 599 8 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kenalan Berbagai Varian Kang The Conqueror, Mulai Iron Lad Hingga Immortus
Salah satu varian Kang sebagai superhero Iron Lad, bahkan jadi anggota Young Avengers. Sumber : Screenrant

Karakter yang muncul di episode terakhir serial Loki ini gak bisa diremehkan. Kang menjadi karakter yang cukup menakutkan untuk "Avengers Level Threat", mengingat karakter ini menguasai perjalanan waktu.

Kang sendiri merupakan seorang time traveler di dunia superhero Marvel. Di satu "waktu" varian Kang menjadi villain paling menakutkan, di "waktu" lain, Kang memiliki varian yang menjadi superhero.

Marvel sendiri dipastikan akan menghadirkan karakter Kang di masa depan. Kemungkinan besar, Marvel akan menghadirkan beberapa varian Kang. Nah supaya "gak kagok" saat liat film MCU di masa depan, kenalan dulu yuk!

Hal paling dasar yang perlu diketahui adalah nama asli Kang adalah Nathaniel Richards, seorang sarjana abad ke-30 dan keturunan Reed Richards. Untuk mengenal pribadi karakter Kang secara detil, BACA DI SINI.

Dilansir dari laman web Marvel, Marvel mengakui jika Kang adalah musuh terburuk di dunia Marvel, karena karakter satu ini terus-menerus berusaha mencegah masa depan atau membatalkan masa lalu.

Dengan melakukan itu, dia secara tidak sengaja menciptakan varian dirinya yang terkadang menghalangi tujuannya untuk menaklukkan dunia. Varian tersebut termasuk Immortus, Rama Tut, dan Iron Lad.

Kang membentuk Dewan Kang untuk membersihkan alam semesta dari varian dirinya yang berlebihan. Dia akhirnya menghadapi Council of Cross-Time Kangs, sekelompok alien, makhluk, dan manusia yang mengambil penampilannya.

Bahkan termasuk mengalahkan robot yang digunakan oleh Kang yang dimaksudkan untuk membantunya menguasai beberapa realitas sekaligus.

Dalam perjalanannya melewati waktu, dia menjadi ancaman bagi Avengers, Fantastic Four, dan tim heroik lainnya. Dia kadang-kadang akan bekerja sama dengan Pahlawan Terkuat di Bumi saat waktunya tiba.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
Lihat Film Selengkapnya
KONTEN MENARIK LAINNYA
x