Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sutradara Serial Loki Berbagi Cerita tentang Serial Loki Season 1 dan Kelanjutan Season 2

19 Juli 2021   15:40 Diperbarui: 19 Juli 2021   15:55 510 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sutradara Serial Loki Berbagi Cerita tentang Serial Loki Season 1 dan Kelanjutan Season 2
Saat Loki dan Sylvie berhadapan dengan Kang. Sumber : Collider

Serial Loki memang usai. Dengan enam episodenya, para fans Marvel diajak berpikir lebih keras bagaimana Marvel membangun konsep Multiverse versi MCU.

Ternyata, meski sudah habis 6 episode, pembahasan serial Loki masih terus saja ramai di media sosial, terutama forum-forum diskusi para fans Marvel. Banyak hal yang masih jadi pembahasan.

Nah, bagi kamu yang masih bingung dengan cerita serial Loki, ada beberapa hal menarik untuk kamu ketahui nih. Trivia menarik agar kamu punya pandangan tentang MCU.

Infinity Stone menjadi rongsokan di TVA. Sumber : Trendsmap
Infinity Stone menjadi rongsokan di TVA. Sumber : Trendsmap
Sutradara serial Loki Kate Herron tidak tahu bahwa Infinity Stones ada dalam naskah yang ditulis oleh Michael Waldron, Kepala Penulis serial Loki. Hal ini disampaikannya kepada Variety dan dikutip dari laman web Screenrant.

Dalam interview tersebut, Herron ternyata juga sama terkejutnya dengan Loki dan para penonton saat dia pertama kali membaca naskah, menyadari jika infinity stone tidak punya kekuatan apa-apa di dalam TVA.

"Itu ada dalam naskah Michael ketika saya pertama kali pitching. Saya ingat seperti, 'APA?! Anda membuat saya melalui banyak hal!' Tapi kemudian saya berpikir, 'Oh, itu agak jenius, karena itu menunjukkan betapa kuatnya TVA. Siapakah orang-orang ini? Tempat apa ini?'," ucap Herron.

Meski begitu, Herron mengatakan dia cukup bersemangat karena mengetahui hal ini. Katanya, hal ini menunjukkan kepada para fans jika ada kekuatan baru di MCU dan itu belum pernah ditampilkan dalam satu dekade terakhir.

Sebelumnya, selama ini para penggemar Marvel disuguhi jika infinity stone adalah pusaka terkuat di semesta. Namun, di serial Loki, infinity stone tidak lebih dari batu pemberat kertas.

Sedangkan di laman web Collider, Kate Herron juga bercertia banyak hal tentang serial Loki season 2. Menurutnya, keputusan season 2 Loki itu adalah bentuk pujian semua orang yang terlibat dalam pembuatan serial Loki season 1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x