Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mengenal Kang The Conqueror, Karakter Penting Dalam Masa Depan Marvel Cinematic Universe

18 Juli 2021   12:22 Diperbarui: 18 Juli 2021   13:07 802 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenal Kang The Conqueror, Karakter Penting Dalam Masa Depan Marvel Cinematic Universe
Kang The Conqueror menjadi karakter penting bagi masa depan MCU. Sumber : Comic Book

Sesuai dengan ucapan Presiden Marvel Kevin Feige beberapa waktu lalu, serial Loki berbeda dengan dua series Marvel lainnya. Serial Loki menghadirkan sesuatu yang baru dan pengantar bagi masa depan MCU.

Salah satunya adalah pengenalan karakter Kang The Conqueror alias Kang Sang Penakluk. Karakter ini muncul dalam episode terakhir serial Loki di Disney+ dan menjadi kehebohan di dunia maya.

Tidak seperti serial WandaVision dengan teori fans tentang kehadiran Mephisto. Di serial Loki, teori fans tentang kehadiran Kang akhirnya terbukti. Meski harus muncul di episode terakhir.

Namun siapa sih sebenarnya Kang The Conqueror ini? Lalu apa hubungannya dengan masa depan MCU?

Kang The Conqueror versi komik. Sumber : Dafunda
Kang The Conqueror versi komik. Sumber : Dafunda

Dalam laman web Marvel, Kang The Conqueror adalah ancaman di segala penjuru waktu. Dia adalah seorang penjelajah waktu yang ingin menguasai alam semesta.

Nama aslinya adalah Nathaniel Richards, lahir di Earth-6311 pada abad ke-30 yang kemudian dikenal sebagai Kang The Conqueror. Disebut demikian karena dia menggunakan semua sumber daya dan teknologinya dari masa depan.

Semua itu digunakannya untuk memerintah sebanyak mungkin alam semesta selagi masih ada waktu. Karena ingin menjadi penguasa berbagai masa dan semesta, dia akhirnya dikenal sebagai Kang The Conqueror.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x