Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ini Loh Fakta Asli "He Who Remains" di Serial Loki, Beda dengan Versi Komik!

18 Juli 2021   10:10 Diperbarui: 18 Juli 2021   10:55 1163 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini Loh Fakta Asli "He Who Remains" di Serial Loki, Beda dengan Versi Komik!
Di serial Loki, Kang The Conqueror menjadi He Who Remains. Sumber : Disney+

Episode terakhir serial Loki membuka karakter baru dunia Marvel, karakter ini muncul dan diperkenalkan sebagai He Who Remains. Sosok di balik penguasa TVA, pengatur garis waktu dan segala yang terjadi di semesta.

Saat Loki dan Sylvie tiba di Chronopolis, mereka disambut oleh miss minute. Kedatangan mereka membuat He Who Remains merasa terkesan. Karena mereka sudah sejauh ini.

Ternyata, upaya Loki dan Sylvie sejauh ini hingga akhirnya bisa bertemu dengan He Who Remains, sudah diatur sebelumnya. He Who Remains  yang mengatur jalannya pertemuan itu.

Saat bertemu, He Who Remains juga memperkenalkan dirinya sebagai The Conqueror. Bakan sebutan ini diberikan penekanan khusus. Bagi fans Marvel, The Conqueror adalah julukan bagi Kang.

Ini tentu bukan hanya sekedar teori saja. Marvel sendiri sudah memperkenalkan aktor Jonathan Majors sebagai Kang The Conqueror. Kini sang aktor muncul, memulai debutnya di serial Loki, meski hanya satu episode.

Ternyata, di MCU, Kang The Conqueror dan He Who Remains merupakan satu orang. Faktanya, di komik, karakter ini adalah dua orang yang berbeda. Tidak menjadi satu tokoh seperti di MCU.

Sebelumnya, MCU juga membuat perubahan yang sama. Lady Loki dan Sylvie Lushton adalah adalah dua orang yang sama. Sedangkan di komik, mereka adalah dua karakter yang berbeda.

He Who Remains versi komik. Sumber : Gamesradar
He Who Remains versi komik. Sumber : Gamesradar

Lalu siapa He Who Remains versi komik?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x