Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Serial Animasi MCU Pertama "What If...?" Siap Tayang Bulan Agustus Nanti

15 Mei 2021   19:00 Diperbarui: 15 Mei 2021   19:07 170 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Serial Animasi MCU Pertama "What If...?" Siap Tayang Bulan Agustus Nanti
Bagaimana jika Peggy Carter jadi Captain British. Sumber: Screenrant

Ini adalah kabar bahagia bagi para pecinta film Marvel ataupun superhero pada umumnya. Serial animasi pertama Marvel Cinematic Universe dikabarkan akan tayang pada bulan Agustus tahun ini.

Menurut Screenrant, animasi ini akan tayang di tengah-tengah perilisan film Black Widow dan Shang Chi dan Legend of the Ten Rings.

Dalam laman beritanya, berdasarkan dari EW, serial ini akan tayang pada Disney+ pada Agustus 2021. Belum ada tanggal pasti yang ditetapkan untuk serial ini.

Di sisi lain, Disney juga belum secara resmi mengonfirmasi tanggal pemutaran perdana pada bulan Agustus nanti.  Serial ini akan terdiri dari sepuluh episode dan telah dipersiapkan untuk perpanjangan musim kedua.

Serial ini merupakan serial antologi yang didasarkan pada serial buku komik dengan judul yang sama dan akan menampilkan berbagai penceritaan kembali peristiwa dari MCU dengan hasil yang berbeda.

Dalam first look trailer, serial ini sudah menggoda penggemar dengan alur cerita menarik, seperti bagaimana jika Peggy Carter mendapatkan serum super soldier atau bagaimana jika Captain America adalah zombie.

Serial ini akan menampilkan Jeffrey Wright sebagai pengisi suara Uatu The Watcher, seorang makhluk extraterrestrial yang memiliki tugas membantu ras alam semesta yang kurang maju.

Serial ini juga akan menampilkan berbagai aktor dari MCU sebelum-sebelumnya, sesuai dengan peran di film layar lebar Marvel seperti Hayley Atwell sebagai Peggy Carter.

Ada juga Michael Douglas sebagai Hank Pym, dan mendiang Chadwick Boseman dalam peran terakhirnya sebagai T'Challa.  Ini adalah proyek serial televisi keempat di MCU Phase 4 setelah WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki.

Seperti kita ketahui, serial Loki akan tayang perdana pada 9 Juni nanti dan dengan durasi enam episode. Itu berarti serial ini akan berakhir pada 14 Juli.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x