Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Penulis Naskah Serial "The Falcon and The Winter Soldier" Konfirmasi Film Captain America 4 Akan Digarap

25 April 2021   13:50 Diperbarui: 25 April 2021   14:02 225 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penulis Naskah Serial "The Falcon and The Winter Soldier" Konfirmasi Film Captain America 4 Akan Digarap
Sam Wilson menjadi Captain America. Sumber : The Wrap

Kesuksesan serial The Falcon and The Winter Soldier nampaknya membuat studio Marvel akan membuat Captain America 4. Kali ini, bukan Steve Rogers yang akan jadi sang idola, melainkan Sam Wilson.

Hal ini disampaikan oleh Malcom Spellman penulis naskah serial The Falcon and The Winter Soldier. Dilansir dari Comic Book, Spellman akan kembali menulis naskah dengan rekannya Dalan Munson dalam proyek Captain America 4.

Kemungkinan, dalam cerita Captain America 4 akan melanjutkan peran Sam Wilson sebagai sang kapten di dunia Marvel Cinematic Universe.

Menurut media Hollywood Reporter, meskipun sang penulis naskah konfirmasi Captain America 4 namun belum diketahui siapa saja yang akan bermain. Namun, kemungkinan film itu tidak akan berlanjut jika tanpa kehadiran sang aktor Anthony Mackie dan Sebastian Stan.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Produser Eksekutif Nate Moore mengatakan, "kami telah benar-benar mengeluarkan ide yang ada karena kami ingin selalu memikirkan kemana arah selanjutnya yang akan dituju".

Moore juga menyampaikan, jika timnya saat ini fokus menyelesaikan serial (The Falcon and The Winter Soldier) ini terlebih dahulu dan memastikan selesai tepat waktu. Oleh karena itu, kata Moore, semoga setelah series ini berakhir, semua orang akan bisa melihat apa yang bisa kami konfirmasi mengenai musim selanjutnya.

Sam Wilson saat menjadi Captain America. Sumber : Disney+
Sam Wilson saat menjadi Captain America. Sumber : Disney+

Serial The Falcon And The Winter Soldier resmi telah berakhir. TV series ini ditutup dengan diperkenalkannya Sam Wilson sebagai Captain America yang baru.

Bahkan kostum yang dikenakan sendiri merupakan kostum hadiah buatan dari Wakanda. Sehingga sayap besinya tidak lagi gampang rusak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x