Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Siapa Lemar Hoskins "Battlestar" Karakter Baru Marvel di Serial "The Falcon and The Winter Soldier"?

27 Maret 2021   17:46 Diperbarui: 27 Maret 2021   17:53 1637 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Siapa Lemar Hoskins "Battlestar" Karakter Baru Marvel di Serial "The Falcon and The Winter Soldier"?
Lemar Hoskins alias Battlestar. Sumber : Screenrant

Dalam episode kedua The Falcon and The Winter Soldier, ada karakter baru yang dikenalkan oleh Marvel yaitu Lemar Hoskins. Siapa sebenarnya Lemar Hoskins, karakter baru ini.

Jika kamu belum lihat episode kedua The Falcon and The Winter Soldier, kamu harus stop sampai di sini. Jika penasaran, waktunya saya untuk kasih tahu SPOILER ALERT!!

Kemunculan karakter baru Lemar Hoskins sudah dimulai saat awal mula episode kedua ini. Dia muncul beri semangat kepada John Walker yang akan diperkenalkan sebagai 'New Captain America' saat Super Bowl America.

Kemunculannya yang kedua adalah ketika bersama John Walker mencoba membantu Sam dan Bucky mengalahkan Flag Smashers yang bertarung di atas truk yang berjalan.

Namun sayangnya, karakter ini tidak bicara banyak saat pertarungan itu. Malahan dia hampir terluka saat terlempar dari atas truk, jika saja John Walker tidak melempar tameng Captain America untuk dijadikan alas saat jatuh.

Usai pertarungan ini, Lemar Hoskins dan John Walker sempat berbincang berempat bersama Sam dan Bucky. Saat perbincangan ini, Hoskins membuat Bucky emosi dan memilih pergi meninggalkannya.

Saat itu, Lemar Hoskins memperkenalkan diri sebagai "Battlestar" yang menjadi teman duet John Walker sebagai Captain America. Ada alasan kenapa Bucky emosi mendengar ini.

Pertama, itu menunjukkan seakan siapapun bisa memiliki julukan superhero. Padahal dia belum pernah berikan kontribusi sebagai pahlawan super.

Kedua, sebutan "battlestar" itu memperolok Bucky. Jika diperhatikan, Bucky sendiri juga memiliki tanda bintang di lengan mesinnya sebelum rusak saat bertarung melawan Ironman di Captain America : Civil War.

Belum lagi, Lemar mengatakan sebagai sidekick John sebagai Captain America. Itu seperti orang yang ingin mencoba meniru sebagai dirinya. Padahal dia tidak tahu apa-apa tentang hal itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x