Tinta Digital
Tinta Digital

Tinta Digital adalah karya asli Kelas Cyber Journalism Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2015 FISIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin . Semoga menjadi inspirasi buat pembaca

Selanjutnya

Tutup

Esport

Mahkota Raja Mendapat Jawara Baru, RRQ Juarai MPL S2

29 November 2018   03:02 Diperbarui: 29 November 2018   03:11 720 0 0

E-Sport terbesar MOBA Mobile Legend Indonesia atau yang sering kita kenal MPL telah memasuki season yang kedua, dimana banyak tim-tim moba E-sport yang bertanding seperti EVOS, RRQ, BTR, ONIC, LOUVRE, dan masih banyak lagi.

Tim-tim yang bertanding selalu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka sehingga memberikan tontonan yang sangat seru dan tidak membosankan. Namun setelah melewati seluruh pertandingan, tim RRQ akhirnya berhasil meraih gelar tim terbaik dengan menjadi juara baru MPL season 2 yang sebelumnya juara MPL 1 yaitu tim e-Sport NXL.

Perjalanan tim RRQ terbilang cukup mulus dan superior di grand final MPL Season 2. Berangkat dari upper bracket, tim yang dihuni oleh Lemon, TuTuRu, Liam, Ayam Jago dan Lavitz ini tidak pernah turun ke lower bracket.

Bertanding dalam format best of five, tim RRQ mampu menunjukkan superioritas mereka dengan kemenangan mutlak atas EVOS! Tanpa memberi napas kepada EVOS, RRQ mampu mengunci kemenangan 3-0 dengan permainan gemilang dari AyamJago yang akhirnya menjadi MVP grand final.

Dengan hasil ini, RRQ berhak menyandang gelar raja di MPL season 2 ini. Lemon CS berhak membawa pulang hadiah senilai total 32 ribu US Dollar.

Pertandingan ini juga disiarkan oleh kompas.TV (Minggu, 17 November 2018)

Buat kamu yang penasaran gimana serunya match final RRQ vs EVOS silahkan klik link berikut match ke 3 final MPL s2 https://www.youtube.com/watch?v=8HPMtQwhyA0

    Mimin ngucapin selamat buat Lemon dan kawan-kawan yang telah menjuarai MPL s2 match kalian luar biasa !! #VIVA RRQ