Mohon tunggu...
Tinta Digital
Tinta Digital Mohon Tunggu...

Tinta Digital adalah karya asli Kelas Cyber Journalism Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2015 FISIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin . Semoga menjadi inspirasi buat pembaca

Selanjutnya

Tutup

Film

Munafik 2: Pecinta Film Horor Wajib Nonton

27 November 2018   20:59 Diperbarui: 27 November 2018   21:14 0 0 0 Mohon Tunggu...
Munafik 2: Pecinta Film Horor Wajib Nonton
sumber: https://www.imdb.com/title/tt7059506/

Pecinta film horor pasti tau dengan film Munafik 2 yang berasal dari negeri jiran yaitu Malaysia. Munafik 2 diliris pada 30 Agustus 2018 di Malaysia dan 26 September 2018 di Indonesia. Film Munafik 2 adalah kelanjutan dari film sebelumnya yaitu Munafik pada tahun 2016 lalu yang di perankan oleh Syamsul Yusof sebagai Ustaz Adam dan selaku sutradara.

Pada film Munafik 2 ini Syamsul cukup berani mengangkat cerita tentang aliran agama sesat yang mengatasnamakan Islam. Nasir Bilal Khan sebagai Abu Jar selaku pemimpin aliran sesat tersebut, yang sangat di takuti dan memiliki banyak pengikut dan Abu Jar adalah musuh yang akan di hadapi Ustaz Adam nantinya.

Selain Ustaz Adam yang menentang ajaran dari Abu Jar, Sakinah yang di perankan oleh Maya Karin juga sangat menentang dan membenci Abu Jar. Karena Sakinah merasa ajara yang di miliki Abu Jar itu salah dan terlebih lagi Sakinah menolak untuk di nikahi oleh Abu Jar.

Beberapa masyarakat Indonesia yang telah menonton film Munafik 2 mengaku bahwa mereka tidak menyesal menonton film tersebut. Selain jalan cerita yang menarik dan seru beberapa hantu yang di tampilkan pun sangat menakutkan bahkan beberapa adegan membuat penonton tegang bahkan sampai berteriak histeris.

(sukma alias sukican)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x