Mohon tunggu...
Tinta Digital
Tinta Digital Mohon Tunggu... Administrasi - Akun ini saat ini bersifat pribadi dan dimiliki oleh satu orang

Tinta Digital adalah karya asli Kelas Cyber Journalism Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2015 FISIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin . Semoga menjadi inspirasi buat pembaca

Selanjutnya

Tutup

Film

Pikachu Bersuara Deadpool

28 November 2018   03:05 Diperbarui: 5 Desember 2018   18:37 225 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pikachu Bersuara Deadpool
poster film detective pikachu 2019 (sumber : pokemon.com)

"Trailer perdana Film Detective Pikachu telah ditonton sebanyak 7 juta kali dalam waktu 12 jam yang di unggah di kanal YouTube Warner Bros Pictures dan bahkan sempat menduduki trending topic di Indonesia"

Film Detective Pokemon merilis trailer pertamanya pada hari senin tanggal 22 bulan november 2018. Film ini merupakan adaptasi kedua dari live action game Pokemon yang di produksi oleh game Nintendo setelah game Super Mario Bros.

Bagi penggermar film Deadpool sudah tak asing lagi dengan Ryan Reynolds yang merupakan aktor papan atas Hollywood dengan humor yang cukup tinggi. Kini Ryan kembali lagi sebagai pengisi suara di film Detective Pikachu sebagai Pikachu yang berbulu kuning memakai topi detektif, memiliki kekuatan listrik dan memiliki wajah imut yang membuat para penonton menjadi gemas melihatnya. Guyonan dan tingkah laku Pikachu mengingatkan langsung kepada sosok Deadpool yang sangat melekat pada aktor ini.

Film Detective Pikachu merupakan film bergendre aksi keluarga yang disutradarai oleh Rob Letterman, penulis naskah oleh Nicole Perlman dan Rob Letterman, diproduseri oleh Mary Parent dan Cale Boyter serta di produksi oleh Warner Bros, Pictures, Legendary Pictures dan The Pokemon Company. 

Film ini di bintangi oleh Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu yang cerdas. Justice Smith sebagai Tim Goodman yang sedang mencari ayahnya yang hilang dan satu-satunya orang yang mampu mendengar Pikachu berbicara karena orang lain hanya mendengar pika pika saja, Kathryn Newton sebagai Lucy Stevens yang berprofesi sebagai reporter, dan Ken Watanabe sebagai Letnan Yoshida yang juga merupakan teman dari ayahnya Tim Goodman yaitu Harry Goodman.

Dalam trailer pertama Film Detevtive Pikachu adegan dibuka dengan tokoh Tim Goodman (Justice Smith) yang merupakan seorang putra dari detektif terkenal yaitu Harry Goodman yang hilang akibat kecelakaan mobil. Lalu pada suatu ketika Tim yang berada di Ryme City tidak sengaja bertemu dengan spesies pokemon imut warna kuning Pikachu (Ryan Relnolds) yang merupakan mantan mitra Pokemon dari ayahnya. 

Tim tahu bahwa mereka bisa berkomunikasi satu sama lain maka mereka bergabung dalam petualangan yang mendebarkan untuk mengungkapkan misteri hilangnya ayah Tim. Mereka bersama-sama mencari petunjuk melalui jalan-jalan kota Ryme yang luas dimana manusia hidup berdampingan dengan Pokemon. 

Akankah mereka berdua bisa bertemu dengan ayahnya Tim Goodman yaitu Harry Goodman ? Jika anda penasaran dengan Film Detective Pikachu harus sabar karena film nya akan  rilis tahun depan pada tanggal 10 Mei 2019.

-iin.dhr

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x