Mohon tunggu...
Tiktok Karnavian
Tiktok Karnavian Mohon Tunggu... Like Keith Richards, I am happy to be anywhere

“You're a slave, a bound helpless slave to one thing in this world, your imagination.”

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

TPA Baru untuk Menunjang Fasilitas Belajar di Sambaliung, Berau

30 Maret 2020   14:13 Diperbarui: 30 Maret 2020   14:15 8 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
TPA Baru untuk Menunjang Fasilitas Belajar di Sambaliung, Berau
Peresmian TPA Miftahul Jannah di Sambaliung. 

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), fasilitas yang diresmikan adalah Taman Pendidikan Al-Quran miftahul Jannah di kampung Suaran, kecamatan Sambaliung. Peresmian ini dihadiri oleh bupati Berau, Muharram, beserta PT. Berau Coal yang ditandai dengan membuka papan nama TPA. 

Dengan adanya TPA ini, bupati berharap masyarakat dapat memanfaatkan tempat ini dengan sebaik-baiknya dengan selalu mengadakan les mengaji di sana dan mengajakrkan ilmu agama kepada anak-anak. Menurut bupati, tempat ini merupakan salah satu tempat bergaul untuk anak-anak yang baik. Bupati berharap, nantinya setiap anak yang belajar di TPA ini akan menjadi anak yang berguna untuk nusa dan bangsa, selain itu juga terhindar dari pergaulan bebas. 

Bupati juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT. Berau Coal yang sudah merealisasikan pembangunan TPA tersebut. Bupati berterima kasih pada PT. Berau Coal yang sudah selalu bekerja sama dan membantu pembangunan tempat-tempat di kabupaten Berau. Kepala TPA MIftahul Jannah juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan tersebut. Ia berjanji akan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. 

Dengan adanya TPA ini, kepala TPA Miftahul Jannah berjanji untuk memaksimalkan pendidikan agama terhadap anak-anak di sana. Kepala TPA bersyukur dengan nyamannya dan luasnya ruangan TPA ini sehingga anak-anak lebih bersemangat lagi dalam belajarnya dan juga tidak terganggu lagi. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x