Mohon tunggu...
Tiktok Karnavian
Tiktok Karnavian Mohon Tunggu... Like Keith Richards, I am happy to be anywhere

“You're a slave, a bound helpless slave to one thing in this world, your imagination.”

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Bupati Muharram Berpesan Agar PPK Terpilih Bekerja Profesional

8 Maret 2020   19:00 Diperbarui: 8 Maret 2020   19:06 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bupati Muharram Berpesan Agar PPK Terpilih Bekerja Profesional
Foto : Koran Kaltim

Dalam menyambut Pilkada di kabupaten Berau tahun 2020, bupati Berau, Muharram, menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) yang digelar oleh KPU Berau di Hotel exclusive di tanjung Redep. Dalam acara tersebut, bupati mengucapkan selamat bagi anggota terpilih serta mengingatkan mereka agar senantiasa menjalankan tugas dengan baik dan melaksanakan pemilihan umum dengan jujur dan adil. 

Selain itu, bupati juga mengingatkan agar para PPK terpilih memahami peraturan yang ada dan selalu berpegang pada hal tersebut selama bertugas. Bupati yakin para PPK ini tentu sudah memahami semuanya dan ia yakin mereka akan bekerja dengan profesional. Selain itu, bupati juga mengingatkan PPK agar melakukan pemutakhiran data pemilih dengan teliti. Selanjutnya, ia juga meminta agar PPK senantiasa berkoordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara maupun perangkat kelurahan untuk memastikan tingkat akurasi data pemilih.

Bupati juga menyampaikan agar KPU hingga panitia pemungutan suara memperhatikan kesiapan logistik pilkada dengan serius, sehingga ketika hari pemungutan suara tidak ada lagi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang kekurangan logistik. Ia menekankan koordinasi dari tingkat yang paling atas hingga bawah. 

Dalam akhir pidatonya, bupati mengungkapkan agar sosialisasi pengadaan pilkada ini terus digencarkan. Harapannya, tingkat partisipasi masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi terbesar se-kabupaten ini dapat meningkat. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x