Mohon tunggu...
Humas Imigrasi Muara Enim
Humas Imigrasi Muara Enim Mohon Tunggu... Lainnya - Instansi Pemerintah

Akun resmi dikelola oleh Bagian Humas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Imigrasi Muara Enim Raih 2 Penghargaan dalam Peringatan HDKD

19 Agustus 2022   16:03 Diperbarui: 19 Agustus 2022   16:10 48 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kasubag Tata Usaha, Burhanuddin Pulungan menerima 2 penghargaan pelayanan publik dalam rangka HDKD (Sumber: dokumentasi Humas Imigrasi Muara Enim) 

Palembang -- Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel meraih 2 penghargaan pelayanan publik. Penghargaan ini diberikan pada pelaksanaan upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel yang diselenggarakan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang. 

Kanim Muara Enim memperoleh 2 penghargaan yaitu Satuan Kerja Imigrasi dengan Inovasi Pelayanan Publik Terbaik dan Terbaik III dalam kategori Satuan Kerja dengan Pelayanan Publik berbasis HAM dan Pelayanan Komunikasi Masyarakat.

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Made Nur Hepi Juniartha mengungkapkan bahwa semua ini pengahargaan ini adalah kerja keras semua pegawai baik ASN mau pun PPNPN di kantor imigrasi. "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran Kanim Muara Enim yang telah bersama-sama berperan aktif membangun kantor ini dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat." ujarnya.

Made Hepi juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel atas apresiasi yang telah diberikan dan kepada Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel atas bimbingan dan arahan dalam peningkatan pelayanan di Kanim Muara Enim. "Ini semua adalah wujud sinergi semua pihak. Tanpa adanya dukungan dari pimpinan serta peran aktif pegawai, tentu penghargaan ini tidak bisa kami raih."

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel Herdaus menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan kepada unit pelaksana teknis yang telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Penghargaan diberikan kepada Unit Pelaksana Teknis di bawah Kanwil Kemenkumham Sumsel yang dinilai sudah berkinerja dengan baik. Harapan saya Kanim Muara Enim dapat mempertahankan ini." ungkapnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto menjelaskan HDKD tahun ini mengusung tema 'Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Ber-AKHLAK'. Sesuai dengan tema tersebut, pemberian penghargaan ini adalah penyemangat untuk seluruh UPT dan Kanwil Kemenkumham Sumsel agar selalu siap sedia bersama mendukung seluruh UPT dalam memberikaan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sumber: kanimmuaraenim.kemenkumham.go.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan