Mohon tunggu...
Tiket Prediksi
Tiket Prediksi Mohon Tunggu... Prediksi Skor Bola dan Berita Sepakbola

Situs Prediksi Skor Bola dan Berita Sepakbola serta Analisis, Informasi, LiveScore, Cuplikan Gol Pertandingan dari berbagai liga dunia terupdate.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Paul Pogba Bisa Tinggalkan MU karena 3 Alasan Ini!

21 Oktober 2019   09:30 Diperbarui: 21 Oktober 2019   10:52 0 0 0 Mohon Tunggu...
Paul Pogba Bisa Tinggalkan MU karena 3 Alasan Ini!
paul-pogba-5dad1860097f366704298902.jpg

Harapan yang besar sempat disematkan Manchester United bersama Paul Pogba. Namun, ternyata penampilan sang pemain masih kurang dari ekspektasi yang diinginkan klub hingga manajemen. Jauh dari yang diharapkan, kualitas permainan Pogba masih sangat mengecewakan hingga saat ini.

Manchester United merekrut Paul Pogba di tahun 2016 lalu. Saat itu, Setan Merah bahkan melakukan transfer paling mahal di dunia dengan mendatangkan Pogba. Sang pemain diberi mahar 105 Juta Euro yang diharapkan bisa menjadi pemain konsisten di lini tengah Setan Merah.

Banyak penggemar yang masih mengharapkan Pogba bisa memperbaiki kualitas bermainnya bersama MU. Namun, tidak sedikit yang menginginkan pemain Prancis tersebut segera hengkang dari Old Trafford musim ini. MU ternyata masih enggan melepas sang pemain, meski banyak alasan untuk membuat Pogba pergi dari klub.

Faktor Pogba Bisa Tinggalkan MU

Paul Pogba sudah dinilai sebagai kegagalan Setan Merah dalam merekrut pemain. Tentunya melepas pemain 26 tahun tersebut untuk segera ke klub lain bisa langsung dilakukan oleh MU. Akan tetapi, klub masih enggan melepaskannya dan memilih membiarkan Pogba bertahan sampai musim transfer tiba.

Semestinya banyak alasan yang bisa membuat sang pemain untuk pergi dari Old Trafford. Sayangnya, klub Setan Merah tampak lebih menginginkan sang pemain untuk dilepas di musim transfer Januari mendatang. Berikut ini adalah tiga alasan yang bisa membuat Pogba tinggalkan MU secepatnya!

1. Bukanlah Panutan yang Bagus Bagi Pemain Muda
Masalah yang dihadapi Manchester United setelah hadirnya seorang Pogba adalah selalu berbuat ulah. Hal ini membuat banyak pemain muda yang tidak melihat gelandang Prancis itu sebagai panutan layak untuk ditiru. Padahal, sebagai pemain yang dibeli dengan mahar fantastis, Pogba bisa memperbaiki sikapnya.

Pogba seringkali menunjukkan sikap yang kurang dewasa di lapangan. Selain itu, sang pemain jarang bisa menghormati tim lawan seperti yang seharusnya dilakukan para legenda MU. Sikap Pogba yang seperti ini menjadi kendala dan kekurangan terbesar dalam tim dan banyak disorot pengamat dunia.

2. Performa Kurang Konsisten
Performa seorang Paul Pogba mengalami penurunan. Apalagi setelah sang pemain dilanda cedera dan kurang tampil di lapangan. Cedera yang dialami Pogba tersebut membuatnya sering masuk ruang perawatan, dan alhasil kurang mendapatkan kesempatan dari pelatih untuk bermain.

Performa seorang Paul Pogba juga dinilai belum terlalu konsisten. Berseragam Setan Merah, nyatanya Pogba masih belum bisa bersaing dengan banyak pemain top lainnya. Bahkan di situasi sekarang, bagi staf pelatih khususnya terkesan kurang percaya pada kemampuan sang pemain di lapangan.

3. Pogba Tidak Ingin di Old Trafford
Selain banyak fans yang memang menginginkan kepergiannya, ternyata Paul Pogba sendiri juga ingin segera hengkang. Apalagi sepanjang musim panas sekarang, Pogba justru tampak berkeinginan keras dalam meninggalkan Manchester United. Tidak bisa bermain di Liga Champions menjadi salah satu alasannya.

Sikap Pogba yang demikian dinilai sang pelatih sebagai kurangnya komitmen Pogba kepada MU. Paul Pogba seolah hanya memikirkan gelarnya seorang diri sebagai pemain sepakbola tanpa peduli dengan prestasi di klub. Itulah sebabnya pemain Prancis ini begitu bersemangat ketika disinggung akan kepergiannya meninggalkan Old Trafford.

Salah satu klub yang diinginkan Pogba adalah Real Madrid. Sudah sejak lama tampaknya, Pogba menginginkan bergabung dengan klub asuhan Zidane tersebut. Begitu juga sebaliknya, Madrid sempat menyatakan ingin mendatangkan sang pemain.

Setidaknya, kepergian Pogba baik terjadi atau tidak memberikan pengaruh kepada MU. Setan Merah bisa mendapatkan gelandang baru dengan nilai yang cukup mahal bila melepas Pogba tepat di musim transfer nanti.


KONTEN MENARIK LAINNYA
x