Mohon tunggu...
tika habeahan
tika habeahan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Be do the best

MENJADI BERKAT BAGI SESAMA

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Hadiah dari Kompasiana

15 September 2021   20:49 Diperbarui: 15 September 2021   20:57 141 36 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hadiah dari Kompasiana
pixabay.com

Kemarin ketika saya sedang asyik menyiapkan makanan untuk siang,seorang teman datang menghampiri saya. Tidak seperti biasanya dia datang menghampiri saya dan memperhatikan saya dengan baik. Dia senyam-senyum melihat saya. Saya pun semakin penasaran,ada apa sebenarnya. Setelah itu dia mengucapkan selamat kepada saya. Saya pun tertawa menimpali perkataannya. Sebab tidak ada momen kok diberi ucapan selamat. Sedikit menggelitik..

Karena saya tidak terlalu meresponnya,maka dia merogoh gawainya dari kantong bajunya. Taraaaaaaa...tulisanmu berlabel AU ( Artikel Utama), selamat ya. 

Saya bahagaia tapi saya kurang yakin dengan perkataannya. Maka saya menghampirinya dan memintanya untuk melihatnya kembali. Ternyata benar tulisan yang saya buat pada malam itu diberi label AU oleh kompasiana di pagi hari. 

Melihat tulisan ke 5 berlabel AU semangatku untuk menulis semakin bertambah. Saya memang bukan pujangga juga bukan seorang penulis,tapi saya punya banyak cerita dan pengalaman yang hendak dibagikan kepada banyak orang.

Saya mencoba untuk berbagi inspirasi dari kesederhanaan kata yang saya miliki. Saya percaya kompasiana  tidak akan menolak sharing saya. Hehehe. Kata teman-temanku yang sudah lama menjadi k-ner, blog kompasiana adalah tempat untuk belajar dalam banyak hal. 

Banyak mata kuliah yang disediakan disini. Bisa dibaca tanpa bayar. Ilmunya gratis,cukup menyediakan kuota yang cukup. Paling serunya lagi bisa ikut nimbrung bersama teman-teman K-Ner tanpa ruang dan batas. 

Yah, begitulah cara mereka menarik perhatian saya agar saya juga ikut ambil bagian dalam blog ini. Saya yakin itu terjadi karena mereka sudah berpengalaman.

Makamelalui tulisan ini, saya henadakmenyampaikan ucapan Terimakasih kepada pihak kompasiana yang mengapresiasi tulisan saya. 

Semoga pengalaman  yang saya sharingkan itu menjadi inspirasi bagi orang-orang yang membacanya sehingga tak jemu-jemu untuk berbuat baik. 

Inilah hadiah yang pertama yang saya terima dari pihak kompasiana. Kebahagiaan yang luar biasa bagi seorang penulis pemula. Terimakasih hadiahnya,semoga ini menjadi semangat yang baru bagi saya untuk melanjutkan tulisan-tulisan berikutnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan