Wanita

Tren Kuku Terbaru dari Brand Terkenal Gucci

13 November 2017   14:33 Diperbarui: 13 November 2017   14:43 257 0 0
Tren Kuku Terbaru dari Brand Terkenal Gucci
www.elleuk.com

Nail art atau lebih dikenal dengan cara menghias kuku dengan berbagai taburan glitter atau bunga yang sedang menjadi tren dikalangan artis domestic maupun dunia.Untuk kalian yang sering mengunjungi salon-salon kecantikan, sudah barang tentu tidak asing lagi dengan istilah menikur dan pedikur. Sebuah perawatan kecantikan yang difokuskan pada kuku kaki dan tangan agar terlihat lebih cantik, bersih dan berkilau. Memiliki anggota tubuh yang cantik dan bersih tentu merupakan keinginan hamper semua wanita didunia. Tetapi hal ini seakan mengalami pergeseran pada ilmu kecantikan, tidak hanya canti dan bersih tetapi juga telah menyentuh nilai seni, salah satunya dengan nail art.

www.freepik.com
www.freepik.com

Sebagai brand intenasional yang telah memiliki nama besar, Gucci pun tidak mau kalah dengan brand-brand fashion lain, brand fashion ini memiliki jenis nail art diamante yang pada tahun 2017 telah dirombak menjadi lebih elegan dan chic disertai sentuhan bling.

Dibawah kepemimpinan Alessandro Michele, Petra Collins mengungkan tentang cara manikur terbaru yang harus dicoba. Bekerja sama dengan Nail art Madeline Poole yang menampilkan mitt baru dan terlihat terawatt di social media instagramnya dengan logo Gucci emas disalah satu ujung kuku. Hal ini mendapat pujian dari diamante. Dilapisi dengan dasar pink pucat yang terlihat halus dan stylish akan  membuat kalian menginginkannya.

www.freepik.com
www.freepik.com

Petra juga memberi sentuhan menikur dan pedikur yang sesuai dilengkapi dengan logo Gucci pada sentuhan akhir. Hal ini pun seolah menjadi trendsetter dikalangan pecinta nail art di instagram. Sebuah karya yang luar biasa dari Petra dan Gucci, mengandalkan jenis warna pink yang halus dan cantik seakan membuat semua mata terpesona.

Untuk kamu yang ingin mengetahui tentang beberapa perlengkapan nail art dan kecantikan kuku lainnya dapat mengunjungi bibiadotid.