Mohon tunggu...
JPIC Kapusin Medan
JPIC Kapusin Medan Mohon Tunggu... Capuchin Brother

Fransiskan Kapusin

Selanjutnya

Tutup

Diary

Buku 150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi dan Roselina Tjiptadinata Telah Kami Terima

26 Februari 2021   17:03 Diperbarui: 26 Februari 2021   17:04 113 29 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Buku 150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi dan Roselina Tjiptadinata Telah Kami Terima
Cover luar buku, dok. pribadi

Jumat, 26 Februari 2021

Sore ini, sebuah buku yang kami tunggu-tunggu sejak Januari 2021 yang lalu akhirnya telah tiba. Para Kompasianer pasti sudah tahu buku apa itu. That's right! Buku itu adalah"150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi".

Pertama, kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bapak Tjiptadinata Effendi(Sang Maestro Kompasiana) dan Ibu Roselina Tjiptadinata, isterinya yang tercinta dan setia, atas kesempatan yang diberikan kepada keluarga besar JPIC Kapusin Medan untuk mengirimkan satu tulisan sederhana dan singkat untuk mengisi lembaran halaman buku kenangan yang telah dirancang.

Mengisi halaman 284-286, dok. pribadi
Mengisi halaman 284-286, dok. pribadi
Kami sudah melihatnya. Tulisan yang kami kirimkan dimuat pada halaman 284-286. Suatu kegembiraan bisa berbagi dan berkisah walau kita belum saling kenal, Pak Tjipta dan Bu Rose. Kita dipertemukan oleh Dia lewat platform luar biasa ini.

Kedua, terima kasih kami ucapkan kepada Pak Ikhwanul Halimyang telah menghubungi kami bahwa tulisan yang kami kirimkan dimuat, walau harus mengalami proses editing. Terima kasih juga, sebab Pak Ikhwanul telah mengusahakan agar buku kenangan ini tiba di tangan kami.

Ketiga, terima kasih kepada pihak JNE yang telah membantu memperlancar proses distribusi buku ke tangan para Kompasianer yang budiman, termasuk kami.

Keempat, terima kasih buat pihak Kompasiana yang telah menampung tulisan kami (terkhusus dalam kaitannya dengan buku kenangan ini) dan di dalamnya kami bisa belajar dari para Kompasianer yang kreatif dan ahli dalam menulis.

Seperti yang dikatakan Pak Nurulloh dalam sambutannya, bahwa pasangan Kompasianer ini punya konsistensi yang bisa diteladani terutama dalam memotivasi dan berbagi informasi lewat tulisan di platform ini, demikianlah hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk tetap berkarya, belajar, dan berbagi apa yang kami mengerti dalam tulisan.

Semoga keluarga besar Pak Tjipta dan Bu Rose diberkati dan mereka yang terlibat dalam mengusahakan kegiatan ini. Juga bagi keluarga besar Kompasiana tetap diberkati Tuhan.

Sekali lagi, salam dan terima kasih Pak Tjiptadinata Effendi dan Bu Roselina Tjiptadinata.

Kami sedang dalam proses membaca tulisan-tulisan menarik dari para Kompasianer yang terlibat. Banyak Kompasianer andal di dalamnya. Luar biasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x