Mohon tunggu...
Thomson Cyrus
Thomson Cyrus Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta, blogger, vlogger

Untuk Kerjasama, Bisa hub Kontak Email : thomsoncyrus74@gmail.com DM IG : @thomsoncyrus74

Selanjutnya

Tutup

Sosok Pilihan

Lamhot Sinaga: Gibran akan Sambangi Tapanuli Basis Pemilih Jokowi

17 November 2023   21:15 Diperbarui: 17 November 2023   21:35 335
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sabtu 18 November 2023, Gibran Rakabuming Raka Cawapres Paslon Prabowo Subianto akan bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh Tapanuli, demikian diinformasikan Lamhot Sinaga, anggota DPR RI fraksi Partai Golkar yang terpilih dari dapil 2 Sumatera Utara, diantaranya Tapanuli Raya.

Lamhot Sinaga menyampaikan kedatangan Gibran Rakabuming Raka ke Tapanuli adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan Tokoh Masyarakat Tapanuli. Mengingat daerah Tapanuli Raya ex Taput (Toba, Samosir, Humbang Hasundutan dan Tapanuli Utara) adalah basis pemilih Jokowi terutama tahun 2019 silam yang mencapai rata2 95 persen. Dan basis ini perlu didatangi Gibran Rakabuming Raka untuk menjalin silaturahmi.

Lebih lanjut Lamhot Sinaga yang juga salah satu Ketua DPP Partai Golkar ini mengatakan bahwa direncanakan Gibran akan meninjau lokasi terdampak banjir di daerah Baktiraja, Humbang Hasundutan sekaligus memberi bantuan kepada para korban terdampak banjir.

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres dan mereka mendapat nomor urut nomor 02. Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo saat ini adalah salah satu Walikota yang dinilai banyak kalangan cukup berhasil memimpin Kota Solo.

Gibran Rakabuming Raka, anak Sulung Presiden Jokowi ini cukup mendapat banyak dukungan utamanya dari kaum Muda dan pemilih Jokowi.

Untuk diketahui masyarakat Tapanuli sangat mencintai Jokowi. Maka sangat wajar bila Gibran memberi perhatian yang serius ke daerah Tapanuli ini.

Lamhot Sinaga berharap besok masyarakat Tapanuli akan menyambut Gibran Rakabuming Raka sebagaimana masyarakat Tapanuli menyambut Jokowi.

Tak lupa, Lamhot Sinaga menyampaikan bahwa Partai Golkar siap memenangkan Prabowo-Gibran di Tapanuli Raya ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun