Mohon tunggu...
Thomson Cyrus
Thomson Cyrus Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta, blogger, vlogger

Untuk Kerjasama, Bisa hub Kontak Email : thomsoncyrus74@gmail.com DM IG : @thomsoncyrus74

Selanjutnya

Tutup

Atletik Pilihan

Toba Pulp Lestari Sponsori Kejuaraan Karate Tingkat Kabupaten Toba Piala Bupati

18 Mei 2022   09:29 Diperbarui: 18 Mei 2022   09:47 190 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Toba menyelenggarakan Kejuaraan Kabupaten Toba Bupati Cup I yang berlangsung dari tanggal 14-15 Mei 2022 di Pendopo Kantor Bupati Toba. Adapun kegiatan ini diikuti oleh 6 perguruan Karate yang ada di Kabupaten Toba yaitu karate KKI, TAKO, KEISHINKHAN, GOKASI, GOJU ASS DAN KALA HITAM INDONESIA.

Bupati Cup I ini langsung dibuka oleh Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus didampingi oleh Tonny Simanjuntak Wakil Bupati Toba yang sekaligus juga Ketua Forki Toba. Turut hadir, Effendi Napitupulu Ketua DPRD Toba, Maradona Siregar (Ketua KONI Toba), para OPD dan peserta dari 6 perguruan karate yang ada di Toba.

Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus berharap dari Kejuaraan Bupati Cup I ini akan terjaring atlet atlet karate yang potensial untuk bisa dibina menjadi atlet yang berhasil ditingkat Provinsi, Nasional hingga suatu saat bisa berprestasi di tingkat international.

Tonny Simanjuntak sebagai Ketua Forki Toba berjanji akan menjadikan Piala Bupati Cup ini menjadi ajang tahunan di Toba. Tonny Simanjuntak berjanji akan bekerja keras untuk bisa terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar ajang Kejuaraan Karate tingkat kabupaten ini bisa terselenggara dengan rutin setiap tahun.

Tonny Simanjuntak juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para Sponsor yang memberikan pendanaannya agar Bupati Cup I ini bisa terselenggara dengan baik. Terimakasih kepada PT Toba Pulp Lestari, PT Inalum, PT Bajradaya Sentranusa, J&T, Ramos Ponsel.

Alexander Sitorus (CD Staf PT Toba Pulp Lestari) mewakili para sponsor mengatakan bahwa perusahaannya turut menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan Kejuaraan Kabupaten Bupati Cup I ini sebagai bentuk Kontribusi Perusahaan kepada masyarakat sekitar perusahaan beroperasi dengan tujuan anak-anak muda yang memiliki bakat dalam olahraga Karate dapat mengekspresikan bakat dan talentanya lewat ajang ini. 

Dukungan ini juga sebagai cara perusahaan untuk terus-terusan berada bersama masyrakat dan maju bersama sama dengan masyarakat.

dokpri
dokpri

Dalam penyelenggaraannya, Kejuaraan Karate tingkat Kabupaten ini menghasilkan Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) sebagai juara umum dengan meraih 15 medali emas, 12 perak dan 26 perunggu sekaligus Karatekanya Daniel Hutapea meraih Best of The Best kategori senior putra dan Ruth Hutagaol kategori senior putri.

Posisi kedua diraih oleh perguruan Kei Shin Kan dengan 12 medali emas, 6 perak, dan 8 perunggu. Lalu disusul perguruan Tako ditempat ketiga dengan raihan 2 medali emas, 12 perak dan 8 perunggu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan