Mohon tunggu...
Mia Yunita
Mia Yunita Mohon Tunggu... Freelancer - Blogger

ibu erte yang suka baca-nulis| addict internetan| coffee lover|penikmat musik|sesekali sebagai pemirsa drakor

Selanjutnya

Tutup

Music

Tembang Nostalgia ala Aku

8 April 2022   15:05 Diperbarui: 8 April 2022   15:15 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Marhaban ya Ramadhan.  Selamat menjalankan ibada puasa ya. Semoga aktivitas kita pun tetap lancar.  Seperti aku nih, mulai nulis lagi di laman ini.

So, aku mau nulis tentang tembang kenangan nih Gaeess.  Tembang yang membuat aku bernostalgia tentang 'masa muda' eaaa. Hahaha. Pada nebak-nebak nih pasti, tembang yang macam apa akan aku tulis.  Aku pribadi aja bingung nih, tembang yang mana yang akan aku tulis duluan. 

Oke, deretan tembang bukan berarti rangking ya.  Bisa jadi yang paling rame ternyata di deretan tengah atau paling bawah.  So, tembang nostalgia di sini genre Asia ya, alias bisa berbahasa Mandarin, Jepang, Korea, Inggris tapi penyanyinya dari Asia.  Loh kok gitu?  Pertama, karena masa aku dulu tu ada drama China yang ost.nya berbahasa Mandarin, Jepang, Korea & Inggris.  Kedua, kebetulan lagu-lagunya juga aku suka.  Ok, cekidot!

1. 5566 

Ada dua nih lagu dari 5566 yang aku suka.  Berhubung nonton MVP Valentine, nah ternyata ada beberapa lagu 5566 yang ngebeat juga slow tapi asyik didengerin.

- Wu Suo Wei (Doesn't Matter)


- Wo Nan Guo (I'm sad)


2. My Lecon (By JTL)

Sebelum zamannya boyband K-Pop eh nemu JTL pas nongkorongin MTV,  Inget banget nih, pas masa-masa nyusun skripsi doeloe hehe. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun